Kapolsek Cipkon Wilkum Tambaksari terhadap Kamtibmas Warga Masyarakat Tambaksari





Surabaya Nuswantoro Pos.com
Polsek Tambaksari - Polrestabes surabaya, Dalam kesempatan ini Kamis (13/10/2022), Anggota Pamor Keris Polsek Tambaksari Polrestabes surabaya melaksanakan kegiatan Patroli rutin di wilayah hukum Polsek Tambaksari untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban warga masyarakat.

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji,S.E.,S.I.K.,M.Si melalui Pawas Polsek Tambaksari Iptu Agus Suprayogi,S.H. dengan ramah memberikan himbauan kepada warga masyarakat, Security Bank BCA, agar waspada terhadap lingkungan sekitar guna mencegah terjadinya tindak pidana pencurian atau perampokan, serta mematuhi prokes guna mencegah penularan covid-19.


“Pelaksanaan patroli biasa di laksanakan oleh beberapa personil Polsek Tambaksari Polrestabes surabaya pada jam – jam rawan serta daerah – daerah rawan akan terjadi nya pencurian dan tindak kriminalitas lainnya”.Jelas Pawas.

“Patroli yang di lakukan oleh personil Pamor Keris Polsek Tambaksari Polrestabes surabaya bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah – tengah masyarakat sebagai pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas”. Ucap Pawas ( Red )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url