Jaring Aspirasi masyarakat Ketua Komisi C DPRD Kota Surabaya Dari Fraksi PDI Perjuangan dalam Sapa WargaTambak Segaran Wetan Surabaya.



Surabaya,- Nuswantoro Pos.com
Ketua Komisi C DPRD Kota Surabaya Dari Fraksi PDI Perjuangan  Baktiono,BA SS  dalam sapa warga   terkait Penjaringan Aspirasi Masyarakat  Masa Reses tahun sidang ke empat masa persidangan ke satu tahun anggaran 2022.

Bertempat di jalan tambak Segaran Wetan tepatnya di Balai RW VIII Surabaya, pada hari Selasa 11/10/22 malam, dihadiri ketua RW dan RT ketua LPMK,Tomas ,Toga  serta Karang Werda dan  warga sekitar  Tambak Segaran Wetan serta Para Kader Surabaya Hebat  dan sekitar 200 orang   yang hadir sesuai  Absensi  dalam giatnya disambut baik dan sangat antusiasme oleh seluruh warga yang hadir  dalam acara tersebut, anggota dewan yang sudah terkenal merakyat itu mendapatkan banyak aduhan warga terkait permasalahan kampung mereka, mulai dari pemasangan CCTV   dan pengaduan terkait Keamanan  mengaduhkan permasalahan tersebut kepada dirinya, serta permasalahan di bidang keamanan menyampaikan langsung kepada beliau terkait permasalahan tersebut.


Menurut Baktiono semua permasalahan seperti itu seharusnya sangat mudah teratasi, namun selama ini warga tambak Segaran wetan   tidak tau harus bagaimana lagi untuk mengaduhkan permasalahan tersebut baktiono pun menjawab semua keluh kesah warga tambak Segaran wetan .

Ketua Dewan Baktiono  menyampaikan terkait Keamanan dan pemasangan CCTV di beberapa titik  kepada warga Tambak Segaran Wetan untuk tidak sungkan sungkan melaporkan kepada dirinya melalui nomer whatssap yang diberikan kepada warga terkait permasalahan kampung pendidikan dan kesehatan.

Dalam wawancara kepada awak media Nuswantoro Pos terkait usulan warga tersebut dari pemasngan Cctv di beberapa titik, terkait rumah susun warga ( Rusunawa ) bisa isi Blanko yang sudah ada dari Pemkot kalau Memang benar untuk warga Surabaya yang  MBR dan terkait pengajuan  masyarakat  berpenghasilan Rendah (MBR), bisa lewat melalui Aplikasi RT yang sudah ada dari Pemkot  Surabaya.

Bapak Baktiono anggota dewan yang berani secara terang terangan melayani semua warga surabaya dengan mencantumkan nomer telepon pribadi nya, anggota Dewan yang sudah di kenal merakyat itu juga tidak sungkan sungkan memberikan alamat rumah kediamanya kepada seluruh warga untuk mengaduhkan terkait permasalahan warga kota surabaya.
(Tot)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url