HUT Humas Polri Ke 71 Polres Madiun Kota Gelar Bhakti Sosial




KOTA MADIUN ||  Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Humas  Polri  ke-71 tahun 2022, Polres Madiun Kota menggelar bakti sosial, Kegiatan bhakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kasihumas Iptu Supriyanto bersama dengan Personel Humas Polres Madiun Kota. 

"Bantuan sosial berupa paket sembako disalurkan kepada warga yang membutuhkan adapun pembagiannya dilakukan dengan mobile dengan cara mencari masyarakat yang benar - benar membutuhkan uluran tangan seperti, tukang pengambil sampah, tukang Becak, Tukang Parkir, Tukang Sapu Jalan, relawan Penjaga pintu kereta api  dan penjaga pintu air bengawan solo di Jalan Pandan Kota Madiun."

"Total Baksos  paket sembako yang berisi Minyak Goreng, Gula, Teh, Kopi dan Mi Instan sebanyak 25 Karton tersebut disalurkan langsung oleh personel humas, "terang Kasihumas. Jumat (28/10/2022).

Pembagian paket sembako tersebut dalam rangka HUT Humas Polri ke-71 Tahun 2022 dengan Tema *"Humas Polri siap menjawab tantangan di era tehnologi informasi aktual menuju polri yang presisi*”.

Saat penyaluran Paket bansos kasihumas menambahkan semoga dengan adanya kegiatan ini bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua. Terus bersinergi dengan segenap elemen masyarakat” ucapnya.

Pak joko salah satu penerima baksos mengucapkan terimakasih atas bantuan pemberian sembako semoga Humas Polri Jaya dan selalu ada dihati masyarakat (Hms).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url