Hadiri Acara PKB Road to Election, Prabowo Subianto, Deklarasi Pasangan Capres dan Cawapres 2024 tak Perlu Buru-buru




Jakarta,- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto belum mau mengungkapkan waktu untuk mendeklarasikan pasangan calon presiden (capres) dan wakil presiden (cawapres) koalisi partainya dengan PKB di Pilpres 2024 mendatang. Prabowo menyebut deklarasi tak perlu dilakukan buru-buru.

“Saudara-saudara sekalian, deklarasi gampang. Yang penting kita menang. Menang untuk apa? Menang untuk menyelamatkan masa depan bangsa Indonesia,” ujar Prabowo di acara PKB Road To Election di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (30/10/2022).
Sebelum memulai pidatonya, Prabowo sempat menyampaikan dua bait pantun yang isinya menyulut semangat ribuan kader PKB yang hadir memenuhi ruangan.


“Pak Sadikin beli buku di Kwitang, berkendaraan ke Pelabuhan Ratu. Jika ingin Indonesia sejahtera dan menang, Gerindra dan PKB harus terus bersatu,” tuturnya Prabowo.

“Jalan-jalan mengelilingi samudra, perginya harus pagi-pagi. Genggamlah tangan Gerindra Kemanapun PKB pergi,” katanya melanjutkan pantun pertama.
Usai membacakan dua pantun tersebut, ribuan peserta bersorak menyebut Prabowo sebagai Presiden.

Kemudian Prabowo juga mengapresiasi Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin yang sejak dini sudah berani mengambil keputusan untuk bekerja sama dengan Partai Gerindra.

“Beberapa waktu lalu kita telah berkumpul di Sentul Bogor, dan kita telah mengambil keputusan untuk melaksanakan kerjasama politik. Kita telah memutuskan untuk menjadi kawan seperjuangan,” kata Prabowo.
“Itu adalah keputusan yang cukup menggetarkan seluruh bangsa Indonesia. Dan itu saya kira bukti dari pada keberanian dan kepemimpinan Gus Imin dan semua jajaran pimpinan PKB,” imbuhnya.
(tot)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url