BGR Turun ke jalan Galang Donasi Peduli korban Banjir Jatim




Blitar,- Organisasi Masyarakat Barisan Gotong Royong Ormas (BGR), turun ke jalan di Perempatan Lampu Merah Mayjen Sungkono Kota Surabaya, depan Kantor TVRI Jatim selama beberapa hari kedepan, mulai hari ini Sabtu 22 Oktober hingga Senin 24 Oktober 2022, menggelar aksi penggalangan dana bagi  korban banjir bandang di Malang, Blitar, Trenggalek dan sejumlah Wilayah lainya di Jawa Timur. Pengumpulan donasi dari Warga Masyarakat khususnya Para pengendara roda empat dan roda dua menjadi target sasaran.

Penggalangan dana dilakukan sebagai bentuk  rasa kemanusiaan dan simpati terhadap kondisi korban banjir bandang, terpantau Anggota BGR penuh semangat menyodorkan kotak sumbangan kepada satu  per satu pengendara yang berhenti di jalan saat lampu merah untuk turut memberikan sumbangan berupa uang guna meringankan saudara kita korban banjir. 

Sementara Anggota BGR Hari  Mudjiono mengatakan "ini adalah wujud kepedulian kita subangsih pada masyarakat yang terkena dampak banjir, rencana ini kita gagas mendadak dan Alhamdulillah segenap anggota merespon dengan baik dan langsung turut andil dalam penggalangan dana. Hasil donasi kita kumpulkan hingga beberapa hari kedepan dan nantinya kita akan langsung kita serahkan pasar warga terdampak banjir"pungkasnya.

Antusias anggota BGR turun jalan patut di acungi jempol, meskipun cuaca lumayan panas di sekitaran trafi light jalan mayjen Sungkono, tanpa mengeluh sedikitpun di iringi deru debu padahal terlihat para anggota BGR ini bukan muda lagi, semangat terus berkobar demi kepedulian sesama manusia sebagai makhluk sosial saling membantu, apalagi Srikandi turut pula berpanasan menggalang donasi.(Stna)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url