Bersama 3 Pilar Polsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji Adakan Patroli Berskala Besar Guna Antisipasi Tawuran dan Begal di Wilayah Tambaksari





Surabaya,- Polsek Tambaksari Polrestabes Surabaya, menggelar  Patroli Skala Besar antisipasi tawuran, begal, balap liar, geng motor,  di wilayah hukum Polsek Tambaksari, hari Sabtu malam, (15/10/22).

Patroli skala besar dipimpin Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji Se Sik M.SI dan diikuti personil gabungan 3 pilar Tambaksari Pol PP,Koramil Tambaksari beserta Relawan Surabaya Memanggil.


Dalam keterangannya, Kapolsek Tambaksari. menuturkan bahwa adanya info dari warga masyarakat bahwa malam ini akan adanya sekelompok pemuda yang akan melakukan balap liar, oleh karena itu pelaksanaan patroli skala besar malam ini menjadi proiritas adalah pencegahan tawuran, balap liar dan geng motor, serta tetap mengantisipasi kejahatan jalanan lainnya, tegas Kapolsek. 

Diketahui, Kapolsek mengintruksikan pelaksanaan kegiatan Patroli skala besar yang diikuti 3 pilar tersebut untuk menyusuri dan standby sepanjang jalan Kedung Cowek Surabaya serta Jl.Kenjeran Surabaya, dimana tempat tersebut seringkali dijadikan lokasi balap liar. (Hidayat)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url