Selamat Datang Tim Penilai Verifikasi Lapangan Di WSK Jambangan Kota


Surabaya,- Tim Juri Kesehatan Surabaya melakukan verifikasi lapangan terhadap empat sentra pangan jajanan dan dan kantin sehat di Kota Surabaya, Jawa Timur.Salah satunya SWK Jambangan

Ketua Tim Kerja Penyehatan Pangan Direktorat Penyehatan Lingkungan Kemenkes kedatangannya ke Surabaya dalam rangka verifikasi lapangan demi mengecek kesesuaian antara di dokumen yang sudah masuk dengan kondisi di lapangan.

Penilaian untuk kompetisi Sentra Pangan Jajanan dan Kantin Sehat.

"Surabaya ini mengusulkan empat lokasi, dan keempatnya itu lolos penilaian dokumen semuanya. Makanya, hari ini kami akan verifikasi kebenaran dokumen tersebut, jangan sampai hanya di foto-fotonya yang bagus," kata Tutut.

Adapun empat lokasi itu adalah Kantin Pusat ITS Surabaya, SWK Convention Hall Surabaya, kantin SMPN 42 surabaya dan SWK Jambangan Surabaya.
Dukungan dari, Camat Jambangan Anita Hapsari Oktorina Sensoris, S,H,M,H,untuk SWK Jambangan Kedepannya maju dan banyak para pengunjung warga Surabaya yang datang di tempat WSK jambangan, , 

Untuk para penilaian 
pembinaannya dan pengawasannya.
"Termasuk pula hasil pemeriksaan laboratoriumnya, apakah ada bakteri atau tidak, sehingga nanti ada bukti juga. Dan yang paling penting adalah inovasinya dan nilai value-nya. Mungkin salah satu inovasi yang ada di Surabaya, tapi tidak ada di tempat lainnya di Indonesia ini," ujar dia.

Sementara itu, Asisten Administrasi Umum Pemkot Surabaya Febria Rachmanita mengaku, bersyukur karena Pemkot Surabaya mengajukan empat lokasi dalam kompetisi ini, dan dokumen empat lokasi itu semuanya lolos penilaian dokumentasi.

"Alhamdulillah, keempatnya lolos penilaian dokumen, dan sekarang tinggal diverifikasi lapangan untuk mengecek kesesuaian antara dokumen yang disetorkan dengan kondisi di lapangan," kata dia.

Menurut dia, keempat lokasi yang lolos penilaian dokumen itu memiliki karakter dan ciri khas masing-masing. Salah satu yang sangat unnik adalah di Kantin SWK jambangan  tersebut,dengan kedatangan para Juri disambut  tarian,dan sajian yang dihidangkan bermacam macam 
menu menu di  hidangkan kas Jawa timur ,Pungkasnya (Burhan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url