Surabaya Tak Kalah Meriah Saat Pelindo Run and Ride



SURABAYA,- Pembukaan Pelindo Run and Ride 2022 di kota Surabaya cukup meriah, ratusan peserta yang ikut seremonial flag off dari kantor Pelindo di Perak Surabaya Sabtu (10/9/2022) sangat antusias.
Para biker dari Surabaya ini mengayuh sepedanya sejauh kurang lebih 30KM, berangkat dari kantor Pelindo Perak melewati jalan Tunjungan lalu taman Bungkul hingga taman Pelangi, kemudian kembali lagi ke kantor Pelindo regional head 3 di Perak Surabaya.  Sementara para runner memulai larinya sejauh kurang lebih 10KM mengitari kawasan jalan raya Perak Surabaya. 


Tampak Komisaris Pelindo Marsetio bersama jajaran pimpinan Pelindo head office 3 ikut dalam event ini. 
Ardhy Wahyu Basuki, Regional Head 3 Pelindo mengatakan, event ini selain untuk memperingati satu tahun merger Pelindo, juga merupakan acara rutin tahunan yang ditunggu tunggu masyarakat, Pelindo mengajak masyarakat untuk hidup sehat lewat run and ride, apalagi semenjak pandemi dituntut menjaga kesehatan. 
Penyelenggaraan Pelindo Run and Ride 2022 sebagai bentuk upaya perusahaan dalam berpartisipasi meningkatkan gaya hidup sehat baik untuk masyarakat maupun internal pegawai perusahaan.

Arif Prananda, panitia Pelindo Run and Ride Surabaya mengatakan, Secara nasional, lebih dari 20.000 orang terdaftar sebagai peserta kompetisi Pelindo Run and Ride 2022, flag off nasional diadakan di area Gelora Bung Karno, Jakarta,  selain itu juga dilakukan di Surabaya, Medan dan Makasar. 
Kompetisi Pelindo Run and Ride 2022  ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang dilangsungkan oleh perusahaan dalam rangka memperingati 1 tahun merger Pelindo. 
Kompetisi Pelindo Run and Ride 2022 ini digelar secara virtual dan diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia dari Sabang sampai dengan Merauke, nantinya para peserta diminta untuk menyelesaikan lari sejauh 30 kilometer dan sepeda sejauh 300 kilometer.

Para peserta Pelindo Run and Ride 2022 diberikan kesempatan untuk menyelesaikan kompetensi selama 15 hari mulai 10 September 2022 hingga 24 September 2022. Kompetensi ini memperebutkan total hadiah senilai Rp400 juta.
Nantinya, pemenang ditentukan dalam 2 kategori utama yakni best performance dan most kilometer. Best performance mengacu pada siapa yang tercepat dalam menyelesaikan kompetensi sesuai jarak yang ditentukan, sementara most kilometer adalah bagi mereka yang mencatat jarak terjauh hingga akhir periode lomba.  (Samisri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url