PT WIKA Di Duga Merahasiakan Terbalik nya Alat Berat




Sumatra-, Nuswantoro pos com.
Pembangunan jembatan Tano Ponggol, di Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir,  Propinsi Sumaatera Utara, telah terjadi nya kejadian pada hari, Senin (19 September 2022). 

Satu unit alat berat terbalik, satu pekerja dilarikan ke rumah sakit, Informasi ini didapat dari seorang warga, Sasnaek Naibaho di lokasi kejadian. "Saya mendengar suara keras, lalu saya ke lokasih kejadian,  Ternyata alat berat terbalik.  

Kemudian sebuah mobil pickap datang untuk membawa seorang pekerja yang cedera, kerumah sakit UMUM pangururan,  Menurut Sasnaek Naibaho, ia tidak tahu persis apakah pekerja yang dibawa itu hanya luka-luka atau meninggal!' Sementara pihak PT.WIKA yang mengerjakan proyek jembatan tano ponggol, masih berusaha menutup-tupi informas tentang kejadian itu, yang melimpah kariawan pt wika. Beberapa pekerja seperti,sekuriti tidak bersedia memberi keterangan atau pendapat kepada beberapa wartawan, yang hadir pada kejadian, untuk meliput kejadian itu. Alat berat yang terbalik juga ditutupi terpal sehingga tidak kelihatan oleh publik. 



Dua orang sekuriti mengatakan pada wartawan, yang bisa mengasih impormasih atas kejadian, yang terbalik nya ckraen. Tapi permintaan itu diabaikan wartawan  karena alat berat yang ditutupi terpal itu bisa dilihat oleh setiap orang yang melintas dari jalan umum.
Hotdon Naibaho, selaku humas di proyek itu kepada wartawan mengatakan belum bisa keterangan apapun tentang kejadian itu. Masih menunggu didiskusikan  oleh pihak manajemen. Tunggu didiskusikan dulu. Ya informasi off dulu," kata Hotdon Naibaho. 

(Marlen simbolon)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url