POLSEK GENTENG Polrestabes Surabaya Mengamankan Tawuran Antar Perguruan Pencak Silat



Surabaya - Nuswantoro Pos  dalam Piket fungsi Polsek Genteng Surabaya telah mendatangi Tawuran antar kelompok perguruan pencak silat di Surabaya dengan data sebagai berikut  dan Berdasarkan Laporan masyarakat.
Tempat Kejadian perkara Depan BRI Tower Jl. Basuki Rahmat Surabaya.
Waktu Kejadian perkara pada
Hari Minggu tanggal  25 September 2022, sekitar Jam : 00.30 WIB 

Dua (2 ) orang dari salah satu kelompok pencak silat yang di amankan di Polsek Genteng.
Seorang Remaja berinisial BGW Bojonegoro Umur 22 Th, Pekerjaan Kebersihan, Kedung Adem Bojonegoro  dan temannya berinisial SR Bojonegoro Umur 18 Th,  Pekerjaan Kebersihan, Kedung Adem Bojonegoro.


Ke empat korban luka kena lemparan batu dan setelah diobati tim dinkes kota Surabaya lanjut pulang kerumah.
Kronologi terjadinya Perkelahian 
Pada hari Minggu tgl 25 September 2022 jam 00.30 wib telah terjadi tawuran antara pok Perguruan pencak silat dengan cara sewaktu salah satu rombongan konvoi berjumlah 100  orang dikawal polrestabes surabaya mengarah ke utara tepat di depan BRI tower pok tersebut berhenti dan langsung melempari batu pok perguruan lain yg sedang kopdar di depan BRI tower selanjutnya saling lempar batu , peringatan pengawalan dari Polrestabes Surabaya tidak digubris kemudian datang back up dari polsek genteng, polsek tegalsari, PM dan Satpol PP datang membubarkan dan mendorong Kelompok pencak silat.

Selanjutnya beberapa pemuda remaja  berhasil diamankan pihak kepolisian satu ( 1 ) orang diserahkan ke Polsek Tegalsari dan dua (2 )diserahkan ke Polsek Genteng, selanjutnya kelompok yang melintas depan BRI Tower meminta pengawalan pihak Kepolisian demi keamanan menuju Mako Polrestabes Surabaya supaya tidak terjadinya  rawan bentrok dengan warga lain. Dan sampai ke polrestabes jam 04.00 wib aman terkendali dengan pengawalan Kepolisian. (Tot)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url