Penetapan dan pengesahan PK BKM Margolancar Kel Margorejo Kec Wonocolo Periode 2022 - 2025



Surabaya,- Lembaga Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Margolancar  adalah dewan pimpinan kolektif masyarakat/penduduk ditingkat pemerintahan Kelurahan, dan dapat bertindak sebagai representasi masyarakat/penduduk kelurahan.

BKM Margolancar berkedudukan sebagai lembaga pimpinan masyarakat warga penduduk kelurahan dan merupakan lembaga pengendali kegiatan penanggulangan kemiskinan di kelurahan yang posisinya di luar institusi pemerintah, militer, agama, pekerjaan dan keluarga.

Ketika masyarakat melihat kemiskinan sebagai persoalan bersama yang harus ditangulangi bersama sama, sehingga diperlukan lembaga pimpinan yang mampu mengendalikan gerakan bersama tersebut.


Untuk dapat memimpin gerakan penangulangan kemiskinan dari, oleh dan untuk masyarakat sebagai upaya bersama, maka BKM Kelurahan Margorejo Kec Wonocolo  melaksanakan Pengukuhan dan Penetapan  ketua PK  BKM  karena masa bakti berakhir 06 September 2019 sampai dengan 06 September 2022 maka malam ini PK BKM Margolancar telah melaksanakan  penetapan dan pengukuhan.

Dalam acara  pengukuhan dan Penetapan  ketua PK BKM  diadakan di Rumah Makan Bebek Jos Gandos Jln Jemursari pada hari Selasa,06 September 2022 dihadiri ibu Lurah Noervita Amin,SH,M.Si beserta jajaran,Ketua LPMK serta pengurus dan  juga dari  masing-masing perwakilan dari  RW 1 sampai dengan RW 7 Kel Margorejo Kec Wonocolo serta para peserta perwakilan warga sebanyak 9  orang perwakilan. dan 3  orang  Fasilitator KOTAKU (Kota Tanpa Kumuh) Tingkat Kota Surabaya  untuk wilayah Kelurahan Margorejo Kecamatan Wonocolo untuk BKM Margolancar  masa Bakti Periode Sept 2022 sampai dengan Sept 2025.
(Tot)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url