Mudipat Gelar Silaturahim dengan Kepala TK Se Surabaya


SURABAYA - SD Muhammadiyah 4 Surabaya (Mudipat) menggelar silaturahim dengan kepala sekolah TK se Surabaya, Selasa (13/9/2022). 
Kepala Sekolah Mudipat, Edy Susanto mengatakan, pihaknya ingin menyambung kedekatan dengan  kepala sekolah TK sebab, selama pandemi tidak pernah bertemu. Para guru TK ini juga disuguhkan penampilan para siswa Mudipat mulai dari siswa berpidato bahasa Arab, story telling, hingga ceramah. 


"Kami sampaikan juga perkembangan SD Muhammadiyah 4 Pucang Surabaya, banyak program yang barangkali belum banyak diketahui oleh kepala TK, barangkali bisa diteruskan ke wali murid-wali muridnya, Kami ingin berikan yang terbaik putra putri didik di Mudipat menjadi anak soleh, solehah, cerdas, berakhlak mulia, pintar ngaji, sholat berbakti pada orang tua, berguna bagi bangsa negara," Jelasnya. 
Menurut Edy, sekolah TK yang sudah bekerjasama dengan Mudipat dalam hal meneruskan pendidikan di Mudipat tetap berlanjut, bahkan ada pula dispensasi pendaftaran yang diberikan di tiap gelombang pendaftaran. Sejak 
PPDB dimulai pada 1 September 2022 lalu sudah ada 83 siswa yang mendaftar dari target 252 siswa atau 9 kelas. 

Edy juga menjelaskan, dari silaturahim dengan Kepala Sekolah TK ini akan ada tindak lanjut berupa pelatihan bagi guru guru TK, seperti pelatihan terkait implementasi kurikulum merdeka (IKM) atau lainnya.
"Permintaan dari kepala TK tadi  untuk difasilitasi pelatihan IKM," Jelasnya.
(Samisri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url