KEPEDULIAN POLDA JATIM BERSAMA POLSEK TAMBAKSARI BAGIKAN BANSOS 100 SEMBAKO KEPADA TUKANG OJEK




Surabaya,- Nuswantoro pos.com
Polsek Tambaksari – Wujud kepedulian Polda Jatim kepada masyakarat kali ini dengan memberikan bantuan sosial berupa 100 sembako kepada Tukang Ojek, cleaning servise dan portir diStasiun Gubeng Surabaya. Rabu (21/9/2022).

“Pada kesempatan kali ini, Kami dari Polda Jatim bersama dengan rekan Polsek Tambaksari memberikan bantuan sembako kepada masyarakat khususnya Tukang Ojek dan masyarakat sekitar” ucap Kasubag Renmin Kompol Nurhayati, SH.

Beliau mengatakan, bantuan berupa sembako ini merupakan kepedulian POLRI kepada masyakat terdampak penyesuaian harga BBM.

“Sembari menunggu bantuan langsung tunai dari pemerintah, bantuan subsidi upah, maupun santunan dari Pemerintah Daerah. Kita juga ingin membantu masyarakat dengan kegiatan baksos ini” ucapnya.

Beliau menambahkan, kegiatan ini juga menyasar kepada masyarakat khususnya sopir angkutan umum dan tukang ojek.

“Kehadiran Kepolisian yang melakukan patroli di SPBU memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat ketika membeli BBM” tambahnya.

“Terimakasih Kapolda Jatim beserta rombongan, saya sangat terbantu, semoga diberikan rezeki yang melimpah” ucap Hadi, salah satu ojek yang berada di pangkalan ojek Stasiun Gubeng.

Kapolsek Tambaksari  Kompol Ari Bayuaji,S.E.,S.I.K.,M.Si menambahkan, kegiatan bakti sosial ini akan terus dilakukan hingga ada bantuan dari pemerintah turun. (Tot)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url