Danrem 084/BJ Kunker ke Smelter Project Freeport JIIPE dan Meninjau Pembangunan Mayonif 516



GRESIK.- Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M. melaksanakan Kunjungan Kerja ke PT. Freeport Indonesia di komplek JIIPE Manyarejo, kecamatan Manyar, kabupaten Gresik. Kamis(15/09/2022)

Wilayah Jiipe itu sendiri merupakan kawasan KEK ( Kawasan Ekonomi Khusus) yang nantinya akan ditempati perusahaan perusahan multi nasional dalam negeri dan luar negeri.

Dalam pelaksanaan  kegiatan tersebut Danrem berkesempatan mengunjungi PT. FI dan disambut oleh bapak Fikri Engenering  PT. FI beserta staf. Pada kesempatam itu ia mengatakan, "Pihak kami mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Danrem yang telah berkenan melakukan  silaturrohmi dan melakukan peninjauan di perusahaan ini,  dengan kegiatan ini  bisa terjalin lebih erat lagi antara PT. FI dan Korem." Ucapnya.


Sementara itu Danrem 084/BJ, menyampaikan bahwa kunjungannya ini adalah untuk mempererat komunikasi dan sinergitas, karena sebagai satuan teritorial Korem harus mengetahui seluruh objek vital nasional di wilayahnya.

Lebih lanjut Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M., menyampaikan, "Dengan terselenggaranya kegiatan ini kedepannya  bisa terjalin sinergitas yang lebih erat dan berkesinambungan."pungkasNya.

Selanjutnya Danrem 084/BJ  melanjutkan peninjauan pembangunan  Markas dan Asrama Yonif 516 di Desa Wedoroanom, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik. Pembangunan Markas Batalyon dan Asrama 516 ini adalah wujud kepedulian pimpinan Angkatan Darat untuk kesejahteraan prajurit, khususnya Kodam V/Brw.

“Kami keluarga besar Kodam Brawijaya berterima kasih dan bangga dengan adanya perhatian dari Kepala Staf Angkatan Darat,” ujar Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom. M.M.
(Burhan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url