Bengkel Mobil Kalikepiting Dilalap Api, Dua Mercy Terbakar



Surabaya,- Nuswantoro pos.com Ketenangan warga di Jalan Kali Kepiting Bhakti pecah setelah muncul asap dari bengkel mobil Mercy, Rabu (15/9) malam. Mereka yang menyadari hal itu seketika berkumpul untuk memadamkan api.

Selain melaporkan ke command center 112, warga yang terlanjur berkumpul pun berupaya memadamkan api. Sayang, usaha itu tak berbuah hasil. Api yang membakar bengkel itu semakin membesar.

Tak lama, petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Surabaya tiba bersama 13 mobil pemadam. Atas insiden tersebut, satu mobil terbakar. Sedangkan satu mobil lagi terdampak.

“Lokasi kami nyatakan kondusif sekitar pukul 22.00. Satu mobil terbakar dan satu lagi terdampak,” terang Kepala DPKP Kota Surabaya Dedik Irianto, (15/9)siang.

Kebakaran tersebut, lanjut Dedik, diduga bermula dari munculnya api dari mobil Mercedes Benz S500 nomor polisi M 1736 AZ. Mobil ini sudah dua Minggu di dalam bengkel untuk menunggu giliran servis.

Sementara Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayu Aji menduga, api muncul akibat korsleting listrik mobil. Api tersebut lalu membesar hingga merambat ke mobil Mercedes Benz A150 di sampingnya.

“Awal mula munculnya api diduga dari mobil kemudian merambat dan membesar. Warga sempat memadamkan dengan alat seadanya namun tidak bisa,” kata Bayu.

Saat ini, lanjut Bayu, masih menyelidiki lagi penyebab pasti kebakaran tersebut. Saat ini penyelidikan masih dilakukan dan memanggil Tim Labfor untuk mengetahui penyebab munculnya api. “Kami masih selidiki lagi,” pungkas dia.(Red)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url