Dandim Ajak Seluruh Prajurit Kodim 0817/Gresik Dan Satpol PP Gresik Olahraga Bersama.




Gresik,- Menjaga tubuh tetap sehat dimasa pandemi, menjadi suatu keharusan, dengan cara menerapkan pola hidup sehat dan berolahraga secara rutin, guna meningkatkan imun tubuh untuk tetap terjaga dengan baik dan maksimal.Jumat(23/9/2022).

Sengaja, Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos, selaku Dandim 0817/Gresik, rutin mengajak seluruh Personil jajaran Kodim 0817/Gresik untuk berolahraga bersama, dan hari ini olahraga dilakukan secara bersinergi dengan Personil Satpol PP Kabupaten Gresik, dalam pelaksanaanya diawali dengan senam bersama, dan dilanjutkan dengan jalan sehat dengan rute pendek disekitaran wilayah Gresik Kota.


Dalam kesempatan tersebut, Dandim mengatakan, bahwa “Selain mendapatkan tubuh yang sehat, kami ingin menjalin keakraban dengan rekan-rekan Satpol PP Kabupaten Gresik, karena dalam bertugas di wilayah territorial kita selalu bersinergi dengan baik, kedepannya kami akan mengajal instansi yang lain untuk berolahraga bersama.”tuturnya.

“Karena kita semua masih dalam situasi pandemi, jadi harus memiliki tubuh yang sehat dan kekebalan tubuh yang maksimal, agar tidak mudah sakit atau terpapar virus covid-19, kalau kita sehat makan tugas yang kita laksanakan akan berjalan dengan baik, Mens sana in corpore sano,  di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Tetap semangat.”pungkas Dandim.(Burhan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url