Comunity Gowes Wisata Surabaya ( CGWS ) Bersepada Ngopi Bareng.



Surabaya Nuswantoro Pos. Com -- Mengisi waktu luang dengan bersepada bersama CGWS ( Comunity Gowes wisata Surabaya) tentu menjadi sebuah keasyikan dan keseruan. Apalagi di barengi kegiatan - kegiatan yang positif., maka akan menjadi sebuah pengalaman yang terbilang berkesan bagi pribadi masing - masing.

CGWS merupakan salah satu komunitas sepeda yang ada di kota Surabaya yang terbentuk pada tanggal12 September 2021 saat ini komunitas tersebut sudah memiliki anggota sekitar 15  orang.



Tujuan di bentuknya komunitas sepeda CGWS untuk membudidayakan hidup sehat, memasyarakatkan Olaraga dan menjalin silaturahmi kepada sesama yang tergabung dalam komunitas, maupun para pencinta sepeda yang ada di kota Surabaya. Bersepada bersama Komunitas di lakukan setiap hari libur minggu di waktu pagi dan kadang Sabtu di Sore hari. ( 11/8/ 2022  )

Selain itu, saat di tanya kegiatan bersepada, sebagai upaya untuk mengetahui manfaatnya untuk meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan kekuatan otot,mengontrol berat badan, menjaga kesehatan jantung,menurunkan resiko depresi, tetapi berlaku dan memperhatikan protokol kesehatan " Tegas Sanggra/ Avin Junet. Sebagai Info, Slogan dari CGWS ( Comunity Gowes wisata Surabaya) * Sepeda berarti kesederhanaan dan kesederhanaan berarti kebahagiaan, anda melihat  secara berbeda saat anda menggunakan sepeda, dengan bersepada teman jadi rasa saudara "Sekertariat CGWS jln Polak Wonorejo.
(Endy)
Next Post Previous Post
3 Comments
  • juned
    juned 11 September 2022 pukul 06.46

    MASUK mas bro...monggo yg mau ikut gabung bisa contac admin ...salam sehat

  • Mujianto
    Mujianto 13 September 2022 pukul 16.39

    Tetap sehat tetap semangat ..

  • Mujianto
    Mujianto 14 September 2022 pukul 15.22

    Tetap sehat tetap semangat

Add Comment
comment url