Syukuran Pelantikan Kades Sumber Agung Kecamatan Mantup di Hadiri Wakil Bupati Lamongan Drs. KH. Abdul Rouf, M.Ag.



Lamongan,-Nuswantoropos.com Minggu 21/08/2022 Kades terpilih ibu Siti Mafula, S.Pd.i Mengadakan Syukuran atas terpilihnya Menjadi Kepala Desa Sumber Agung Kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan periode 2022 sampai dengan 2028.


Acara di selenggarakan di halaman Rumah Ibu Siti Mafula, S.Pd.I.  Dalam acara ini juga di hadir kan wayang kulit ki dalang Hari  dari Mojokerto pada hari Sabtu  malam 20/08/2022 dan acara Penyambutan Kedatangan Wakil Bupati di sambut gema Sholawat  oleh Group Sholawat Banjari Al Ghuroba' yang di asuh  oleh Bapak Rabun, S.Pd.i dari desa Sukosari Kecamatan Mantup. Dilanjutkan Pengajian umum oleh Bapak Wakil Bupati Lamongan Bapak KH. Drs. Abdul Rouf, M.Ag.

"Dalam Cara ini  ibu Siti Mafula, S.Pdi selaku kades  yang resmi sudah di Lantik bermaksud mengundang seluruh masyarakat Sumberagung dengan sajian hiburan agar guyup rukun dalam bermasyarakat dan bisa saling bersinergi bersama sama membuat perubahan baru membangun Desa demi kepentingan bersama agar desa bisa menjadi lebih maju dan berkembang.

Dalam acara ini di hadiri oleh anggota keamanan dari Polsek Banser dan muspika Mantup acara berjalan dengan lancar dan aman.(Iwan LA)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url