Sambut HUT RI KE 77 kecamatan Jambangan Bersama Lurah Karah Adakan Bansos


Surabaya,- Kelurahan Karah kecamatan Jambangan acara Bansos pelayanan kesehatan dan Produk UMKM Warga Kelurahan Karah kecamatan Jambangan Rabu 24 Agustus 2022.

Dalam acara Bansos yang dihadiri Camat Jambangan Anita Hapsari Oktorina Sensoris,S,STP, dan Kapolsek Jambangan  Masdawati Saragih,SH,M,H, berserta Jajaran nya, Satpol PP, Para pengurus PKK dan Kader Surabaya Sehat.

Bagi warga yang ingin Konsultasi  terkait kesehatan dan permasalahan kependudukan dan perkejaan dan PDM bisa langsung konsultasi, pelayanan di acara Bansos oleh pelayanan OPD, Operasional terkait, dan bagi warga yang belum menerima Vaksin satu, dua dan tiga bisa langsung mendapat pelayanan langsung, di Kelurahan Karah kecamatan Jambangan Surabaya.

Dalam acara Bakti Sosial, diadakan UMKM dari warga Kelurahan Karah dan para pengurus ibu ibu PKK juga para kader kader Surabaya hebat.
Di sediakan bermacam macam kerajinan dari UMKM ada kerajinan batik dan ada bermacam macam keliner makanan siap saji.

Dalam acara Bansos Anita Hapsari Oktorina Sensoris,S,STP, selaku Camat Jambangan memberikan bantuan kepada para veteran yang di dampingi oleh Kapolsek jambangan Ibu Masdawati Saragih, S,H,M,H, dan Satpol PP Kelurahan Karah dan kecamatan Jambangan, di setiap kelurahan.
(Burhan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url