Ratusan Warga kelurahan Margorejo Kecamatan Wonocolo ikuti Parade Karnaval


Surabaya,- Nuswantoro pos.com
Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 Ketua LPMK Kelurahan Margorejo Kecamatan Wonocolo adakan acara Parede lomba Karnaval (14/08/2022) bertempat di Asrama Transito Transmigrasi Margorejo untuk menggelar lomba Karnaval keliling.
Acara Parade karnaval di hadiri Kasi Trantib Kecamatan Bapak Sasongko,ibu Lurah Noervita amin, S.H,M.Si beserta jajaran Danramil yang diwakilkan Babinsa Serda Sudopo LPMK Umam As beserta pengurus,Ketua TP PKK Dra Sri Wilujeng beserta pengurus,Pol PP,Linmas,Kartar Kelurahan Margorejo.

Karnaval mewujudkan “kebineka tunggal Ika an" adalah wujud keberagaman Suku Bangsa Indonesia yang memiliki budaya yang berbeda-beda tetapi satu tujuan.


"Pulih lebih cepat, Bangkit lebih kuat tema HUT Kemerdekaan RI yang ke-77 semangat ini yang melandasi Ketua KPMK Umam serta Ketua RW dan RT Kelurahan Margorejo Kecamatan Wonocolo Surabaya adakan parade lomba karnaval.

Perayaan parade lomba karnval dikuti dari warga RW 01 sampai RW.08 Kel Margorejo parade karnaval tersebut diisi dengan kendaraan hias, drama musikal, marching band, dan penampilan menarik baju Adat Nusantara guna mendorong warga Margorejo merefleksikan semangat kemerdekaan dengan lebih kreatif dan produktif selain itu mempererat rasa persaudaraan antar warga, terwujudnya kebersamaan persatuan dan kesatuan start acara parede karnaval di buka oleh Lurah Margorejo dengan keliling di wilayah Margorejo sekitar sambut dengan baik oleh warga Margorejo dan para peserta lomba.

Di dalam Parade lomba karnaval tersebut juara pertama (1) dimenangkan oleh RT 3 RW 5 hadiah diserahkan oleh bapak Sasongko Kasi Trantib Kecamatan dan juara dua (2) dimenangkan oleh RT 2 RW 5 hadiah diserahkan oleh ketua LPMK Umam As sedangkan juara tiga (3)RT 5 RW 2 hadiah diserahkan oleh Ketua TP PKK Sri Wilujeng Kelurahan Margorejo Kecamatan Wonocolo.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url