Indonesia Bersih Narkoba


Surabaya,- Nuswantoro pos.com
( LRPPN-BI ) DPW JATIM memberikan Sosialisasi P4GN pada acara yang di selenggarakan oleh Petugas Lapangan Keluarga Berencana ( PLKB ) di Balai RW 8 kelurahan Sawogaling Kecamatan Wonokromo Surabaya.

Dalam kegiatan Kampung tersebut dikemas dalam agenda acara kampung KB lestari yang di hadiri oleh ibu-ibu kader kecamatan wonokrono ,LKMK,dan petugas PLKB wonokromo Suprayitno ,yang menarik dalam acara tersebut bergandeng tangan dengan lembaga IPWL ( LRPPN-BI ) Memberikan Informasi tentang Dampak Bahaya Penyalahgunaan Narkotika, Jenis-jenis narkotika dan Proses Rehabilitasi bagi pecandu narkotika.


Pada sosialisasi tersebut di hadiri oleh warga kurang lebih 30 Orang dengan di selinggi tanya Jawab peserta yang begitu aktif menayakan tentang rehabilitasi narkotika, ( LRPPN-BI ) DPW JATIM Mengajak peserta untuk berperan di lingkungan masyarakat terutama bagi keluarga peserta ,Hadir sebagai narasumber dari ( LRPPN-BI ) DPW JATIM Ketua harian, Bendahara1 dan 2 Mujaji(1), Merlin(2) ,Penasehat Djoko ,dan beberapa team Penjangkau ,kesan dari pak RW 08 Prayudi.

"Acara ini sangat baik dan membantu sekali kepada masyarakat khususnya untuk memberi informasi bahwa pengguna narkotika bukan kriminal ,pengguna wajib di selamatkan untuk di rehabilitasi ," mengakhiri pembicaraan. (Ard)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url