PEMBENTUKAN DPC PAGAR NUSANTARA BERSATU WILAYAH TANGGAMUS LAMPUNG BERLANGSUNG DENGAN SUKSES



Setelah kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) yang mengusung tema "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat" serta semboyan " Silih Asah Silih Asih Silih Asuh" selesai, makan sebagian besar masih melanjutkan  dengan pembentukan DPC Pagar Nusantara Bersatu.

Dalam rapat tersebut akhirnya terbentuk Ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB). Ketua Suhardi, Sekretaris Budi Widayat. Bendahara Arpan, 09.00 WIT.

Kegiatan digelar di Balai Pekon Sukabandung, Kabupaten, Kabupaten/Kota Tanggamus dengan Bupatinya Dewi Handajani, SE. MM.


Sambutan Ketua Suhardi mengatakan tanamkan rasa Persatuan dan Kesatuan dalam kekompakakan yang dilandasi sifat gotong royong sesama. Dengan terbentuknya kepengurusan DPC di Tanggamus Lampung. Semoga Ketua dapat memajukan, memperjuangkan, dan membesarkan lebih baik lagi kedepannya.

Disuguhkan hiburan Seni Budaya daerah itu sendiri, yang menarik minat masyarakat setempat.

Acara berjalan dengan lancar tanpa hambatan serta dapat menghasilkan keputusan terbaik untuk organisasi Pagar Nusantara Bersatu. Semoga DPC Tanggumus Lampung kedepannya bisa semakin solid, jaya, dan mampu membawa kemajuan organisasi serta masyarakat luas.

(Dyah)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url