Memperingati HUT RI ke- 77 Kepala Sekolah TK Budi Luhur Surabaya bersama Guru Dan Murid Mengadakan Jalan Sehat, Senam bersama dan Hiburan Karaoke


Surabaya,-Nuswantoropos.com

Tanggal 17. Agustus setiap tahunnya menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Pada tanggal tersebut seluruh elemen bangsa merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI).

Tahun ini Indonesia genap berusia 77 tahun setelah memproklamasikan kemerdekaan pada 17 Agustus 1945. Tema yang diusung tahun ini untuk memperingati HUT RI adalah “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”.


Seperti guru - guru dan murid semangat untuk menyambut sekaligus merayakan HUT RI. Selain mengikuti upacara pada tanggal 17 Agustus, Guru dan siswa juga kerap mengikuti perlombaan dan hiburan agustusan yang diadakan kepala sekolah TK Budi Luhur Asih Noerdayati, SP.D, dengan "Yayasan Tunas Budi Luhur jalan Tambak segaran no.94 Surabaya.

Segenap Guru dan kepala sekolah yayasan TK BUDI LUHUR mengadakan kegiatan jalan sehat dan hiburan karaoke bersama para guru, murid dan juga wali murid untuk mengikuti kegiatan jalan sehat dan hiburan karaoke.


Dalam acara jalan sehat tersebut juga di meriahkan dengan hiburan hiburan lain nya seperti, senam bersama guru dan wali murid, setelah itu acara selanjutnya, pemenang akan di undi hadiah untuk mendapatkan doorprize.

Acara tersebut juga di hadiri Lurah Rangkah S. Arifin, S.H yang juga ikut membagikan Doorprize kepada guru, murid dan wali murid.

Hiburan dan lomba sudah menjadi kebiasaan setiap tahunnya yang tidak bisa di tinggalkan. Kalau ditiadakan, seperti ada yang kurang dalam euforia merayakan HUT RI.

Lomba dan hiburan agustusan sangat khas. Sederhana, tapi sangat unik dan seru. Banyak lomba dan hiburan yang hanya ditemukan saat momen HUT RI saja, "ungkap Arifin.

(Nova)





Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url