Memperingati HUT RI Ke 77, Hariyanto Kepala Desa Sumber sari Adakan Karnaval


Jombang,- Nuswantoro pos.com
Ratusan warga yang melingkupi Kelurahan Sumber sari Kabupaten Jombang memadati jalan raya, Kamis (18/8/2022). mulai dari orang tua hingga anak-anak memadati jalan raya untuk menyaksikan Karnaval Pawai guna memperingati HUT RI ke-77.




Yang di ikuti oleh ratusan peserta dari beberapa Dusun mulai dari Taman kanak-kanak (TK) hingga masyarakat umum untuk memeriahkan acara yang menampilkan kesenian, kerajinan, dan kreativitas dalam menghias dan ketrampilan yang ditunjukkan.

Bukan hanya itu saja, sejumlah ibu yang berada di kawasan Desa Sumber Sari juga turut memeriahkan acara yang dilaksanakan setahun sekali ini.

Antusias warga dalam mengikuti Karnaval HUT RI Ke 77 sangatlah semangat dan gembira dalam mengikuti karnaval.

Banyak kreasi ide ide dalam menampilkan Seni dan kreatif merias dan mendekorasi dalam acara memperingati HUT RI Ke 77.

Hadir juga Pak Muin selaku anggota Dewan yang juga memberikan undian Doorprize hadiah untuk pemenang hadiah utama karnaval yang secara di undi dan diraih dimenangkan secara undian dengan hadiah utama yaitu ;

1. unit mesin cuci yang telah di menangkan oleh Pak Radman, selanjut nya hadiah utama yang telah di menangkan oleh Pak Ansor mendapatkan 1. ekor kambing.

Doa syukur oleh Pak Ansor, Alhamdulillah dan gembira saya tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah utama,"Ungkap Pak Ansor, dengan gembira.

Selain itu semangat untuk terus menyemarakkan peringatan HUT RI Ke-77 ditunjukkan dengan kemeriahan.

Dia mengatakan, dengan momentum peringatan HUT RI Ke-77 dengan tema "Bangkit lebih kuat dan pulih lebih cepat" masyarakat Desa Sumber sari Dusun Sumber pacing dapat kembali seperti sebelum pandemi Covid-19 terjadi.

"Kita berharap ekonomi cepat pulih dan kita bangkit dari keterpurukan selama ini secara bersamaan," Ungkap Lurah Hariyanto.

DIRGAHAYU KEMERDEKAAN RI KE- 77

MERDEKA...

MERDEKA...

MERDEKA...

(Nv).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url