Ke Surabaya Presiden RI Jokowi melakukan kunjungan didampingi walikota Surabaya cak Eri Cahyadi

Presiden RI Jokowi akan melakukan sejumlah rangkaian kunjungan hingga bertemu relawan.

Surabaya Nuswantoro Pos Berdasarkan susunan acara yang diterima Nuswantoro pos , Minggu (20/8/2022),  Presiden Jokowi tiba di Bandara Juanda pada Minggu siang hari  (21/8/2022) sekitar pukul 13.00 WIB.beserta rombongan 


Presiden RI Jokowi langsung menuju titik pertama kunjungan di Jawa Timur, yakni ke Pasar Pucang  Anom yang berlokasi di Jalan Pucang Anom Kelurahan Pucangsewu,  Kecamatan Gubeng Surabaya Jawa Timur 

Di tempat ini rencananya Presiden Jokowi akan menyapa pedagang serta menyerahkan sejumlah bantuan sosial. Diantaranya Bantuan Modal Kerja (BMK), Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng, hingga Program Keluarga Harapan (PKH).

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mendampingi Presiden RI Jokowi widod dalam kunjungan di lokasi tersebut.

Seusai dari Pasar Pucang Presiden Jokowi lantas menuju Stadion Gelora 10 November (G10N) atau Stadion Tambaksari. Di stadion berkapasitas 35 ribu penonton ini Presiden akan bertemu dengan relawan Sapu Lidi.

Yang terbentuk pada Maret 2022 lalu, ini merupakan gabungan kelompok relawan yang telah mengantar Jokowi hingga menjadi Presiden RI dua periode lalu. Selesai pertemuan, Presiden Jokowi akan bermalam di Surabaya.

Pada Senin (22/8/2022), Presiden Jokowi juga direncanakan akan melanjutkan berkunjung ke Gresik dan Sidoarjo.
Wali Kota Eri Cahyadi dan  Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dijadwalkan akan ikut mendampingi Presiden RI Joko Widodo. (Red)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url