Kapolres Sampang Berikan Reward pada 16 Anggotanya Berprestasi


Sampang,- Nuswantoro pos.com Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si memberi penghargaan kepada 16 orang anggotanya karena dinilai berprestasi dalam menjalankan tugas.

Dari Sat. Reskrim Aiptu Reza Purnomo Hadi SH beserta 9 anggota lainnya mendapatkan reward atau penghargaan karena keberhasilan pengungkapan kasus tindak pidana pembunuhan yang terjadi pada hari senin tanggal 9 Mei 2022 di Dusun Durbugen Desa Lar-Lar Kecamatan Banyuates Sampang – Madura.

Aiptu Candra Prihantoro SH bersama 4 anggota dari Sat. Intelkam Polres Sampang mendapatkan reward dari AKBP Arman karena berhasil mengungkap tindak pidana penyelundupan pupuk bersubsidi jenis ZA yang akan di bawa keluar Kabupaten Sampang pada hari selasa tanggal 12 April 2022 di jalan raya Bayuates Kecamatan Banyuates Sampang – Madura.

Selain anggota yang berdinas di bagian operasional, Bripka Totok Subianto SE yang berdinas di Bagren Polres Sampang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Sampang karena berprestasi melaksanakan tugas Kepolisian khususnya fungsi Bagren dalam penyusunan laporan realisasi anggaran dan pembuatan adrimistrasi otorisasi anggaran pada Polres Sampang.

Reward atau penghargaan tersebut diberikan Kapolres Sampang pada saat kegiatan jam apel pimpinan di halaman apel Wira Manunggal Wicaksana senin (06/06/2022) pagi. Hadir dalam penyerahan penghargaan itu Wakapolres Sampang Kompol Jalaludin SH, para PJU Polres Sampang dan perwira Polres, serta para Kapolsek jajaran serta perwakilan bintara Polsek jajaran Polres Sampang.

Dalam arahannya Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si menyampaikan terima kasih kepada anggota Polres Sampang dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan tangung jawab sehingga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Sampang dalam keadaaan aman damai kondusif.

Kapolres Sampang juga menyampaikan bahwa seluruh personil Polres Sampang berhak mendapatkan reward atau penghargaan dari pimpinan karena prestasinya dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya.

“Pemberian reward ini bisa menjadi motivasi dan support anggota Polres dan Polsek serta PNS Polri Polres Sampang untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat demi kemajuan dan kejayaan Institusi Polri” ujar AKBP Arman S.IK, M.Si.

AKBP Arman berpesan kepada personel yang mendapatkan penghargaan jangan terlena dan terlalu bangga dengan penghargaan yang telah diberikan, Kapolres Sampang berharap seluruh anggota untuk lebih meningkatkan kinerjanya dan menjadi Polisi yang MAU dan MAMPU melaksanakan TWT (Tugas, Wewenang dan Tanggung Jawab) Kepolisian.

“Jadilah seorang Polisi yang Mau bekerja ikhlas, Mau bekerja cerdas, Mau bekerja tuntas dan Mampu bekerja dengan skill, Mampu bekerja dengan knowledge dan Mampu bekerja dengan Atitude serta loyalitas tinggi kepada institusi Polri demi mewujudkan Kamtibmas yang aman kondusif” lanjut Kapolres Sampang.

Kapolres Sampang selain memberikan reward dan penghargaan kepada anggota beprestasi juga memberikan punishment kepada anggota Polres Sampang yang tidak menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh personel agar tidak melakukan pelanggaran karena dapat mencoreng nama kesatuan dan institusi Polri. (Irfan)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url