Jelang HUT ke-56 Korem 084/BJ, Selenggarakan do'a bersama.




SURABAYA,- Nuswantoro pos.com Segenap prajurit TNI dan PNS Korem 084/Bhaskara Jaya melaksanakan doa bersama dalam rangka memperingati HUT ke 56 Korem 084/BJ. Bertempat di loby Makorem 084/BJ Jalan Ahmad Yani No. 1 Surabaya. senin(01/08/2022)malam

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Widjanarko S.Sos, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama. S.I.Kom.,M.M. Kasrem 084/BJ,  Kasi ren Korem 084/BJ, Para Kasi Kasrem 084/BJ, Pamen Korem 084/BJ, Pama Korem 084/BJ, perwakilan Bintara dan Tamtama serta PNS Korem 084/BJ.


Pada kesempatan tersebut, Danrem 084/BJ Brigjen TNI Widjanarko S.Sos  menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama ini sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat, berkah dan lindungannya karena sampai saat ini kita masih diberikan anugerah yang tak terhingga sehingga kita dapat menjalankan tugas sebagai prajurit dan PNS TNI AD dengan baik.

Brigjen TNI Widjanarko S.Sos, berharap doa bersama ini dapat dijadikan sebagai wahana introspeksi diri atas apa yang telah dilakukan sebagai prajurit, PNS serta keluarga besar Korem 084/BJ dalam melaksanakan tugas serta pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

“Kedepan kita harus berkomitmen dalam diri kita masing-masing, untuk selalu berbuat yang terbaik, baik bagi keluarga, satuan dan negara tercinta ini dengan menghindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun sehingga kedepannya Korem 084/BJ semakin jaya, solid, profesional dan semakin dicintai rakyat,” pungkasNya
(Burhan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url