Rekreasi Bersama Alumni SMP Tritunggal 2 angkatan 1997 di Pantai Delegan Gresik Jawa Timur




Gresik,- Nuswantoropos.com Liburan disela sela kesibukan sehari hari itu sangat diperlukan, untuk menghilangkan beban pikiran dan mencari kesenangan bersama keluarga, kerabat ataupun teman lama masa bersekolah, memanfaatkan libur panjang dengan berwisata di Pantai Delegan.

Pantai dengan pasir putih itu masih menjadi favorit warga memanfaatkan momen liburan. Seperti yang di lakukan oleh Alumni SMP Tritunggal 2 angkatan 1994, mengadakan rekreasi di Pantai Delegan Gresik Jawa Timur, rekreasi bersama seperti ini sangat menarik untuk menyambung tali silaturahmi semua. Sabtu (2/7/2022).



Rekreasi bersama Alumni SMP Tritunggal 2 angkatan 1994 di pantai Delegan Gresik ini diadakan dengan panitia kecil, yang di ketuai oleh Dwi Priyatno, sekretaris Neny,  bendahara Kasiati, serta di ikuti oleh seluruh Alumni SMP Tritunggal 2 angkatan 1994 dan bersama keluarga masing-masing.


Tujuan diadakan nya kegiatan rekreasi ini, agar bisa menjalin silaturahmi dan bisa berkumpul kembali antar teman teman di waktu masa masa sekolah SMP dulu.
Hari ini sabtu 2. Juli. 2022 saya dan rekan rekan Alumni SMP Angkatan tahun 1994 bisa bersilaturami di rumah nya mas Cipto di jalan Merdeka Gg 09 No 01, RW.03 RT.06 Desa Mojopuro wetan Kecamatan Bungah Kabupaten Gresik.

Untuk selanjutnya yang mana kita agedakan bersama rekan alumni pada bulan Januari 2023 di tempatkan di rumah nya Mas Romy di daerah Sidoarjo.
Harapan saya ke depan nya agar rekan rekan alumni SMP Tritunggal 2 bisa bersilaturami dan rekreasi bersama selama 6.bulan sekali, Loosss Gak Rewel, Siji Wadah Ojok Sampek Pecah Enthek Golek Mane "Ungkap Dwi
(Novi)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url