Polsek Gubeng bersama Tiga Pilar Kampanye Stop Kekerasan Anak. Peringati HAN,



Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Kepolisian Sektor Gubeng Polrestabes Surabaya  pada momentum Peringatan Hari Anak Nasional 2022 ikut berpartisipasi melakukan pengamanan Kampanye Hari Anak Nasional. 

Kegiatan pengamanan Kampanye Hari Anak Nasional dipimpin oleh Pawas Polsek Gubeng IPDA Aris Nuriyanto bersama Tiga  Pilar kecamatan Gubeng beserta Dinas Perhubungan dan BPBD kota Surabaya, pada hari Rabu 27 Juli 2022 sekira jam 07.00 wib sampai dg selesai di Taman Flora jalan Manyar no 80 Surabaya. 

Kapolsek Gubeng Kompol Sodik Effendi menyampaikan, sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan kampanye Hari Anak Nasional, Rabu ( 27/07/2022).


"Semoga tidak ada lagi kekerasan dan pelecehan seksual terhadap anak agar tumbuh kembang Anak akan menjadi lebih baik lagi sehingga dapat menciptakan Generasi Yang tangguh dan unggul, " tutur Kapolsek. 

Pawas Polsek Gubeng Ipda Aris Nuriyanto  menambahkan, dengan kegiatan ini semoga bisa terpenuhi dan terlindungi hak - hak anak dan bersama mewujudkan cita-citanya. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan Siswa dari SMP 17 AGUSTUS, Perwakilan Siswa dan Guru dari SMP 48, Perwakilan Siswa dan guru dari  SD MUHAMADYAH 16, Perwakilan dari FORUM ANAK SBY, Perwakilan dari BEM UNAIR. 

(Burhan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url