PAC PEMUDA PANCASILA DUKUH PAKIS GELAR GATHERING




Surabaya,- Nuswantoro pos.com MINGGU,-17/7/2022 PAC PEMUDA Pancasila Dukuh Pakis mengadakan kegiatan kumpul bersama yang dikemas dalam acara rekreasi, yang dilakukan dalam suasana yang menyenangkan dan disisipi dengan beberapa bentuk games (outbound), yang dikenal dengan nama Gethering/euting. Kegiatan dimulai pukul 17.00 - 10.00 Senin, 18/72022.

Manfaat dari gathering tersebut sebagai sarana menyegarkan, membentuk tim kerja yang solid sehingga dari lingkungan yang sebelumnya konduksif menjadi tim yang solid. Manfaat selanjutnya mempererat hubungan antar anggota.


Acara tersebut terselenggara dengan baik dan lancar atas kerjasama Ketua PAC PEMUDA Pancasila Djoko. S
Dn Winda, wakil Ketua Mukri JT.
Bersama Sekjen Ridwan, SH, dengan Bendahara Yenny Tatik

Sebelum kegiatan kami makan bersama dengan menuju yang sudah sangat lengkap. Meski sederhana tercipta kerukunan diantara sesama anggota.

Makanan dan minuman dimasak sendiri oleh anggota ibu-ibu dengan berbagi tugas. Jadi terjalin kerjasama yang baik supaya acara terselenggara dengan baik.


Jumlah anggota semua yang ikut ada 40 orang. Berangkat dengan  2 mobil dan sebagian yang bersepeda motor berboncengan.

Tempat yang dipilih di Kali Jaten, Selotapak, Kecamatan Trawas. Kabupaten Mojokerto. Jawa Timur.

Pagi jam 07.00 acara berikutnya dilakukan ibu-ibu dan sebagian bapak-bapak senam bersama dengan berbagai macam musik yang bersemangat. Untuk menyegarkan kegiatan malem yang padat.

Acara diakhiri dengan makan pagi bersama dengan menu yang sederhana. Yang penting bisa kenyang dan nambah energi tubuh. Sekali lagi kenikmatan kebersamaan makan /sarapan pagi itu yang dibutuhkan, menumbuhkan kebersamaan, kerukunan,  mempererat persaudaraan diantara anggota DPC Pemuda Pancasila Dukuh Pakis.

Pancasila Abadi
Pancasila Abadi
Pancasila Abadi
Merdeka

(Dyah)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url