Outsershing Banteng Lawas Surabaya




Surabaya,- Nuswantoro Pos.com
Paskah acara reses terlalui, banyak hikmah yang terpetik salah satunya tindak lanjut keberdaan nasib anak-anak OS-BLS yang sejauh ini masih jalan di tempat.

Kami peroleh dialegotis antara Moestar Arifin Selaku Seketaris Banteng Lawas Surabaya, Suliad sebagai Wakil Banteng Lawas Surabaya, Pratomo Divisi Relawan Banteng Lawas Surabaya yang menyaksikan secara lansung dialog antara Seketaris BLS dengan Wali kota Surabaya yakni Pak Erik Cahyadi . Dari percakapan itu jelas mengenahi OS-BLS terlapor saat ini , masih jauh kata harap yang di kerjakan dan mendengar kata itu memberi lampu hijau untuk keberadaan OS-BLS untuk berkiprah di Kotanya sendiri menjadi tenaga kerja yang di Rekutnya , begitu pangkas Moestar Arifin, S.H , MH.

Dan senerginitas itu kami menindak lanjuti dengan memproses aktifitas Lamaran kerja yang ada dari semua komponen Banteng Lawas Surabaya , yang ber alamatkan di Jalan Rajawali no 2 , Hotel Internatio Jembatan Merah Surabaya.

Selang waktu tidak lama luar biasa reponsif dari anak - anak menaruh Lamaran Kerja (Lamker) di posko RA-BLS. Pendapat seketaris BLS Siti Rohina itu semua menunjukkan antusiasme dari anak-anak yang menaruh Lamker di kita ,itu bisa di kata banyaknya angka pengangguran yang tersumbat penyalurannya karena pandemi kemarin. Maka dengan itu jelas kami di sini hanya sebagai fasilator keberadaan yang ada. (Ponidi)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url