Outsershing Banteng Lawas Surabaya




Surabaya,- Nuswantoro pos.Com -Komposisi kepengurusan OS-BLS, penasehat H. Saleh Ismail Mukadar, S.H , koordinator Moestar Arifin, S.H , M.H , Ponidi Randy ,Sekretaris Siti Rohina, bendahara , Budi Murtianingsih, Keseketaritan Suwito.

Dengan komposisi kepengurusan seperti itu jelas menunjukkan siapa dan siapa, mereka - merekalah yang mengukir sejarah dalam domainnya masing- masing di seantoro dunia kehidupannya yang ber kesinggungan dengan masyarakat luas, baik didunia perpolitikan, maupun dunia sosial kemasyarakatan ,baik dibidang kesehatan maupun dunia pendidikan hampir kesemuannya bisa di handalkannya.


Terlepas dari itu semua Di perkumpulan Banteng Lawas Suroboyo (BLS) tetap selaras dan bersenergi dengan Pemerintah kota dan sekaligus di Partai.

Dengan senergitas itulah OS-BLS ada kepercayaan didalam mengepakkan sayapnya untuk berkiprah , menyolidkan semua yang terlibat langsung maupun tidak, tetap mengupayakan bagaimana anak-anak yang terwadahi di Induk OS-BLS ini , sebisa mungkin mengupayakannya bisa bekerja di PEMKOT sesuai bidang kemampuannya masing-masing. Gayung bersambut " Ungkap "Moestar Arifin

Dalam acara reses Puan Maharani tertanggal 15/6/ 22. Hampir Hadir kesemuanya Dewan kota ,ada dewan Propinsi semua berkalaborasi tanpa sekat . Hadir Wali kota Surabaya Erik Cahyadi , kebetulan hadir saat itu Mustar Arifin ,Pratomo dan Suliat yang mewakili RA-BLS.

(Ponidi)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url