Komunikasi sosial dengan Santri Sunan Giri, Babinsa Koramil Semampir Berikan Semangat dan Motivasi.



Surabaya,- Babinsa Kelurahan Wonokusumo Koramil 0830/02 Semampir Serda Eko Wicaksono Sambangi Santri Pondok Pesantren Sunan Giri di Jl. Wonosari Tegal IV No.39, RT.010/RW.02, Wonokusumo, Kec. Semampir, minggu (17/7/2022).

Kedatangan Serda Eko untuk bercakap dengan para santri serta memberikan Semangat dan Motivasi tentang belajar untuk meraih mimpi dalam menggapai cita cita demi masa depan

Kegiatan tersebut dilaksanakan disela sela jam istirahat dalam rangka menggugah dan meningkatkan semangat para santri, serta menanamkan disiplin dan karakter pada generasi bangsa mulai dengan usia dini.


"Kiat-kiat bagaimana caranya menggapai kesuksesan dimasa depan, seperti halnya giat belajar dalam mencari ilmu, membiasakan hidup disiplin, serap apa yang diajarkan oleh ustadz, tepati dalam menghargai waktu, jangan biasa menunda apa yang harus dikerjakan serta belajar dengan rajin dan berbakti kepada kedua orang tua, guru dan selalu berdoa kepada Allah SWT", Ujar Serda Eko saat memberikan wejangan. ( Burhan )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url