Kapolres Gelar Malam Pelepasan Latja Taruna Akpol Tingkat II




KOTA MADIUN, || Polres Madiun Kota Bersama Polres Madiun melaksanakan pelepasan latihan kerja taruna akpol di Balroom Aston Hotel. Selasa malam (6/7/2022).

Kegiatan pelepasan taruna akpol tersebut dipimpin oleh Kapolres Madiun Kota  AKBP Suryono S.H., S.I.K., M.H bersama  dengan Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo S.H., S.I.K., M.H. diikuti oleh Wakapolres, Pejabat utama Polres, Bhayangkari dan belasan Taruna AKPOL Tk II.

Dalam sambutannya Kapolres Madiun Kota mengatakan, "Tetap jaga kekompakan, kesehatan agar selalu sehat karna masih banyak kegiatan lagi, jaga tali silahturahmi antar adik - adik dan seniornya karena sangat pentingnya menjaga silahturahmi dalam kedinasan maupun Organisasi.


Kapolres juga berpesan hati - hati jaga keselamatan adik - adik Taruna Taruni Akpol dan jaga nama baik pribadi maupun Organisasi, sekali lagi terimakasih dan mohon maaf apabila ada kekurangan dan sukses selalu,"terang kapolres
 
Kegiatan Malam Pelepasan Latja Taruna Akpol yang Latja di Wilayah Hukum Polres Madiun Kota dan Pilres Madiun, dilanjutkan ramah tamah, dan sesi foto bersama. (Wan).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url