Budi Leksono telah meresmikan Gapura Kampung dan Menandatangani Prasasti.




Surabaya,– Nuswantoro Pos.com Warga RT03 RW06 Kelurahan Morokrembangan Kecamatan Krembangan merasa bersyukur, Gapura kampung yang didam-idamkan terselesaikan pembangunannya dan pada Sabtu, 30 Juli 2022 kemarin diadakan tasyukuran peresmiannya.

Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng dan penanda tanganan prasasti oleh Sekretaris Komisi A DPRD Surabaya Fraksi PDIP Budi Leksono.
Hadir dalam acara tersebut Seluruh Pengurus Kampung serta tokoh masyarakat di Kampung Tambak Asri


Budi Leksono menerima pemotongan tumpeng dari tokoh masyarakat.
Ketua RT.03 Suratman mengungkapkan bahwa Pembangunan gapura ini dibiayai dengan swadaya Masyarakat Kampung Tambak Asri gang 6-9, serta atas bantuan Budi Leksono Sekretaris DPRD Surabaya dari Fraksi PDIP Budi Leksono.

“Kami berterima Kasih Kepada Abah Budi leksono yang selalu membantu Kampung kami. Semoga selalu menjadi Wakil Rakyat yang Amanah dan kedepan dapat terpilih kembali supaya semakin menjadi manfaat untuk warga masyarakat Surabaya,” ucap Suratman.

Sementara itu, Budi Leksono Akrab Disapa Buleks mengaku turut berbangga dengan terbangunnya Gapura Kampung di Tambak Asri.

Berdirinya Gapura ini dipastikan akan menjadi semangat baru bagi warga, terutama dalam bergotong royong mendukung pembangunan kota Surabaya, terutama saat menyambut persiapan HUT kemerdekaan RI ke 77,” ungkapnya.

Budi Leksono bersama warga Tambak Asri kelurahan Morokrembangan kecamatan Krembangan Surabaya.

Selain datang memberikan semangat, Budi Leksono Politisi PDI Perjuangan ini juga membawa oleh-oleh 40 Paket sembako yang dibagikan kepada puluhan warga yang yang membutuhkan bantuan.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url