Waaaduh !!! Suami Berkerja, Istri Bercinta dengan Oknum Perangkat Desa


Jombang,- Nuswantoro Pos.com Di Duga Seorang oknum perangkat Desa Tanggung Kramat, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang, Jawa Timur mencoreng nama baik warga sekampung.

Bukan memberi contoh atau perilaku yang baik kepada masyarakat. Namun oknum perangkat desa berinisial NYN (46) warga Dusun Kramat, RT 02 RW 02 Desa Tanggung Kramat, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang, itu justru malah memberikan contoh yang tidak baik kepada masyarakat.

Pasalnya, NYN (46) oknum perangkat desa itu diduga berselingkuh dengan istrinya Marsudi berinisial YKD (35) warga Dusun Kramat, Desa Tanggung Kramat, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang. Yang tak lain adalah warganya sendiri.




HM Salah satu warga menjelaskan kronologi penggrebekan pada hari, Minggu 8 mei 2022 sekira jam 23.00 wib. Oknum NYN bertamu ke rumah YKD di ketahui oleh warga.

“Sebenarnya ia tertangkap basah oleh warga malam itu dia mengakui semua bahwa sudah berhubungan namun diselesaikan secara kekeluargaan, dan membuat surat pernyataan di saksikan oleh pak kades bahwa dia sanggup menikahi,”ujar HM kepada awak media pada hari Jum,at 3/6/2022, malam

Lebih lanjut dikatakan HM, setelah membuat surat pernyataan itu warga masyarakat sampai sekarang masih bertanya tanya, kenapa ada oknum perangkat desa berselingkuh dengan istrinya orang, terkesan di biarkan dan tidak ada sangsi apapun.

” Setelah kejadian sampai membuat surat pernyataan hingga saat ini. Warga masyarakat bertanya tanya sudah tau ada oknum perangkat desa mengambil istrinya orang, ko di biarkan tidak ada sangsi apapun atas ulah oknum perangkat desa itu dari pemerintah desa,”keluhnya.

Sayangnya, hingga berita ini di unggah awak media masih berusaha melakukan konfirmasi Kades Tanggung Kramat. @ Team/Red

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url