Ribuan kader dan Relawan hadiri Deklarasi Dukungan Prabowo Subianto Presiden 2024




Sidoarjo,- Nuswantoro Pos.com Dalam acara deklarasi  dukungan presiden 2024 dilaksanakan di GOR Sidoarjo pada hari Minggu,5/6/2022 pukul 09,"00 Wib yang dihadiri dari  berbagai Dapil Surabaya dan  Sidoarjo seperti sambutannya Anggota dewan 
Ribuan kader Partai Gerindra menggelar deklarasi di Sidoarjo mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden Indonesia pada Pemilu 2024 mendatang.

Deklarasi yang digelar di kompleks GOR Sidoarjo itu diikuiti oleh para kader dan relawan  serta  politisi dari Surabaya dan Sidoarjo, pada hari Minggu (5/6/2022).



“Intinya kami memohon dan mendukung Pak Prabowo maju sebagai presiden dalam Pemilu 2024 mendatang," kata Anggota DPR RI Rahmat Muhajirin ( RM ) yang merupakan inisitor dari  kegiatan ini saat ini. 
Hadir pula dalam deklarasi itu anggota DPRD Jatim, DPRD Surabaya, DPRD Sidoarjo, Ketua dan pengurus DPC Gerindra Surabaya, Sidoarjo, PPI, dan berbagai kader dan Relawan 

"Kami sengaja mengajak semua untuk menggelar acara ini. Untuk membulatkan tekad mendukung Prabowo menjadi presiden dan memenangkan Pemilu 2024," lanjut RM, panggilan Rahmat Muhajirin.

Ditegaskannya bahwa kegiatan hari ini merupakan permohonan agar Prabowo maju. Karena sejauh ini, Prabowo sendiri belum menyatakan atau deklarasi maju di Pilpres 2024.


Rahmat Muhajirin yang tidak dengan sebutan RM menilai Prabowo sudah diuntungkan dengan popularitas dan elektabilitas yang bagus. Sebagai pendukung, disebutnya, tinggal mensosialisasikan visi dan misinya ke masyarakat.

"Kami juga merapatkan barisan. Membentuk jaringan sampai tingkat RT, terus komunikasi dan konsolidasi," lanjutnya.
Sementara ketika ditanya sosok pasangan ideal jika Prabowo maju, dia menyebut menyerahkan semua kepada keputusan Prabowo sendiri dan Partai Gerindra.
Hal serupa disampaikan Sutadi, Ketua DPC Gerindra Surabaya. Pihaknya juga mendukung Prabowo maju sebagai presiden, dan menyerahkan sepenuhnya siapapun yang menjadi pasangannya.

"Kami di Surabaya terus bergerak. Menguatkan kordinasi dan konsolidasi menyambut Pemilu 2024," jawabnya.

Tak jauh beda yang disampaikan Kayan, Ketua DPC Gerindra Sidoarjo. Bahkan, wakil ketua DPRD Sidoarjo ini mengajak para kadernya untuk mengutamakan pemenangan Prabowo dalam Pilpres. Prioritas kedua baru pemilihan anggota legislatif daerah.

"Karena eksekutif atau pemerintahan lebih efektif dalam menjalankan visi-misi dan program untuk rakyat. Namun demikian, kami juga terus  bekerja untuk menambah suara partai di pemilu 2024 nanti. Setidaknya kami ingin punya 12 kursi di DPRD Sidoarjo," Ungkap nya. @ Tot
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url