Sinergi Bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa Pantau Ketersediaan dan Harga Minyak Goreng Curah




Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Menjamin tersedianya pasokan dan harga Minyak Goreng dipasaran khususnya Pasar Tradisional perlu adanya pengawasan secara continue.

Babinsa Kelurahan Sememi Koramil 0830/06 Benowo Serka Shokib bersinergi dengan Bhabinkamtibmas lakukan pemantauan sekaligus monitoring di pasar UKA Sememi, dalam upaya memastikan terkait keberadaan dan harga minyak goreng curah, minggu (19/06/2022) pagi.

Dalam kegiatan kunjungan kami bersinergi dengan Bhabinkamtibmas, dalam upaya mengetahui secara pasti tentang keberadaan dan harga minyak goreng yang beredar di pasaran, dan alhamdulillah Ketersediaan minyak goreng curah masih mencukupi demikian pula dengan harga masih normal sesuai dengan apa yang ditentukan oleh pemerintah,” katanya.


Danramil 0830/06 Benowo Mayor Inf Prasetyo, secara terpisah mengatakan bahwa, dalam pelaksanaan tugas dilapangan, personil Babinsa senantiasa bersinergi dengan unsur Kepolisian maupun stakeholder lainnya, baik dalam kegiatan pengamanan kegiatan masyarakat, sidak penduduk pendatang atau pengawasan ketersediaan minyak goreng, pungkasnya
@ Burhan.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url