Pembukaan Turnamen Sepak Bola Kompetisi Garuda Hitam CUP 2022



Madiun,- Nuswantoropos.com Saradan- Turnamen sepak bola kompetisi Garuda hitam cum 2022 di buka oleh Kepala Desa Eko Sudarsono dan didampingi Kapolsek Saradan AKP AFIN pada hari Minggu (19/6/2022). Turnamen yang dimulai pukul 16.30 WIB tempat di lapangan Sugihwaras. Ini bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dan acara tetap menerapkan protokol kesehatan covid - 19.

"Kami sudah siapkan peralatan pertandingan dan kelengkapan protokol kesehatan, turnamen sepak bola ini berlangsung pada hari Minggu ( 19/6/2022) dan dimulai pukul.16.30 - 17.30WIB." ungkap panitia.
Hadir dalam pembukaan acara kompetisi Garuda hitam cup 2022
Kepala Desa Saradan, Kapolsek Saradan, Anggota DPRD kota madiun dari partai Golkar dan PDIP, Danramil Saradan, dan tim sepak bola yang akan berlaga serta tamu undangan lainnya.



Dalam sambutan Kapolsek Saradan mengatakan, kepada para pemain sepak bola untuk selalu semangat dalam berolahraga dan menjaga kekompakanantara tim," katanya.
Dirinya juga berharap untuk pertandingan sepakbola dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar sehingga sesuai dengan semboyan, aman indah dan ramah.
Baik kepada para pemain, wasit maupun panitia - panitia pelaksanaan untuk saling menjaga silaturahmi sehingga turnamen Garuda hitam cup 2022 dapat berjalan dengan tertib dan lancar," ucapnya.

"Dalam turnamen sepakbola ini  yg akan bertanding pertama antar tim Sugihwaras melawan tim Ngajuk dan semoga kedua tim bisa berjalan dengan lancar dan aman, adapun kelurahan Sugihwaras sebagai tuan rumah dalam acara turnamen ini.
Turnamen ini digelar untuk menambah silaturahmi dan persaudaraan antara Sugihwaras dan Nganjuk," tutup Kapolsek AKP. AFIN.  (wawan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url