Kapolres Buka Kejuaraan Drumband Kapolres Cup 2022 di Gor Wilis Kota Madiun



KOTAMADIUN || Kapolres Madiun Kota AKBP  Suryono,.SH,.SIK.,MH membuka kegiatan Kejuaraan Drumband  Kapolres Cup 2022 di Gedung Olahraga Wilis (GOR Wilis) Kota Madiun, Minggu (26/6/2022).

Dalam pembukaan Kejuaraan Drumband  Kapolresta Cup 2022 dihadiri oleh Seluruh Pejabat Utama dan Peserta Drumband dari TK se Kota dan Kabupaten Madiun.

Dalam sambutannya ketika menjadi irup dalam upacara pembukaan kejuaraan drumband Kapolres Madiun Kota Cup tahun 2022 Persatuan Drumband Indonesia (PDBI) Kota Madiun mengaku bangga dan senang karena dari tahun ke tahun animo peserta untuk kejuaraan drumband di usia dini selalu meningkat.


Dikatakan Kapolres, peserta kejuaraan drumband Kapolres Madiun Kota Cup Tahun 2022 ini diikuti 19 peserta terdiri dari 14 peserta tingkat TK dan SD, kemudian 5 peserta Bintang Tamu dan Undangan.

Ditambahkan Kapolres bahwa dalam kejuaraan drumband Kapolres Madiun Kota Cup Tahun 2022 ini akan memperebutkan berbagai piala baik juara umum, bergilir, favorit maupun Harapan terbaik.

"Menang kalah bukan tujuan utama dan yang terpenting adalah menjaga silaturahmi dan kebersamaan. Dan diakhir sambutannya Kapolres mengucapkan selamat mengikuti lomba kepada adik-adik dan kepada dewan juri berpesan agar supaya melakukan penilaian secara adil dan obyektif," (wan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url