Hari Anti Narkotika Internasional 2022 Di Peringati STIE IBMT Surabaya



Surabaya,- Men Sana In Corpore Sano, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Hidup sehat tanpa narkoba, Motto inilah dipakai Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Institut Manajamen Tehnologi ( STIE IBMT ) Surabaya dalam memperingati hari anti narkotika Internasional tahun 2022 dengan jalan sehat bersama warga sekitarnya, di kampus STIE IBMT Jl. Kupang Baru No.8 Kelurahan Sonok Wijenan Kecamatan Sukomanunggal Surabaya. Minggu ( 26/6/22).

Acara jalan sehat dibuka Fransisca Iswati, S.E., M.M ketua bidang kemahasiswaan dan pelayanan, dihadiri BNN Surabaya, Koramil 0830/05 Tandes, Dosen Manajemen Event Anis Fitriasyari, mahasiswa kampus A.B.C serta masyarakat sekitar STIE IBMT. Peserta berjalan kaki sekitaran 1 kilo meter, tak kala meriahnya peserta dihibur band adik kelas institut bisnis manajamen tehnologi angkatan 20. Panitia juga menyediakan beberapa doorprize untuk peserta jalan sehat, pelepas lelah sambil membawa hadiah.



Fransisca Iswati, S.E., M.M menjelaskan," Saya ucapkan terima kasih untuk mahasiswa mahasiswi IBMT 19 Pa2, mengkonseb hari anti narkotika internasional. Harapan saya, kedepannya untuk event - event seperti ini tetap berlanjut dan semoga ini menjadi Culture yang baik bagi STIE IBMT kedepannya." Ucapnya.

" Dan untuk teman - teman mahasiswa tetap kompak semuanya, artinya dari beberapa kampus A.B.C dan insya Allah kita akan buka kampus kampus yang lain. Minta doanya juga dari teman tentang mahasiswa STIE IBMT akan tetap maju, dan boleh berkontribusi untuk orang banyak terutama untuk generasi generasi muda." Tutup ketua bidang kemahasiswaan dan pelayanan.

Selain itu ketua panitia menerangkan," Kegiatan kita cukup sukses, saya berterima kasih atas sponsorsip karena kami sangat terbantu juga. Memang STIE IBMT ini jarang sekali menyelenggarakan event seperti ini, melibatkan masyarakat sekitar dan untuk memperkenalkan STIE IBMT di Surabaya. Bahwa, ada kampus yang bisa dibanggakan diwilayah Surabaya yaitu STIE IBMT." Terang Ali Isan.

Senada dengan dosen manajamen event menuturkan," Luar biasa sekali diluar ekspetasi saya, ternyata persiapan kurang dari satu bulan teman- teman IBMT ini bisa memaksimalkan berharap kedepan Go IBMT. Ini bisa menjadi contoh bagi adik - adik di meet output dari manajemen even ini, Harapannya yang pertama bisa menciptakan manajemen event sendiri atau menggali potensi dari teman teman ini." Terang Anis Fitriasyari, S.E., M.M. (Ha)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url