Ganjar Pranowo akan tegak lurus pada keputusan Ketum Megawati terkait Pilpres 2024 mendatang


Jakarta Selatan,- Nuswantoro Pos.com Kabar terbaru Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menegaskan dirinya akan tegak lurus dengan keputusan Ketua Umum Megawati Soekarno Putri terkait siapa yang akan dicalonkan di Pilpres 2024 mendatang. 

"Tegak lurus dengan ketua umum semua, tanpa terkecuali. Semua tegak lurus pada keputusan dan itulah yang sudah menjadi keputusan kongres itu prerogatif penuh ibu ketua umum," kata Ganjar di Sekolah Partai PDIP, Jumat (17/6).

Dikabarkan bahwa sementara terkait Rakernas NasDem di mana akan nama dia menjadi dua besar nama capres yang akan didukung, Ganjar menyebut bahwa dirinya menghormati namun tetap tegak lurus pada Mega.


"Ya semua orang bisa memberikan (dukungan), kami menghormati partai apapun begitu ya, karena saya anggota PDIP tentu keputusan tegak lurus pada ibu ketum itu sudah menjadi rumus seluruh anggota partai," kata dia.

Ganjar menyatakan masih terlalu cepat membahas soal capres maupun usulan dukungan yang mengalir padanya. Ia juga menyebut masih dini membahas apakah akan ada komunikasi dirinya dengan NasDem apabila benar nama dia yang akan keluar untuk diusung.

"Terlalu dini itu karena masih panjang. Lebih baik saya mengerjakan dulu tugas saya sebagai gubernur," pungkas dia.

Nama Gubernur Ganjar Pranowo kerap menduduki posisi teratas dalam berbagai survei yang digelar. Ia menjadi Capres populer yang kerap dijagokan sejumlah responden lembaga survei.

Saat ditanya, begini respons Ganjar Pranowo. "Halah, Survei Opo," katanya santai kepada wartawan disela acara Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (16/6).
@ tot
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url