Buntut Promosi Kontroversial, Eri Cahyadi, Holywings Seluruh Surabaya Ditutup Sementara



Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi menyatakan outlet Holywings di seluruh Surabaya ditutup sementara. Hal itu dilakukan setelah ada kesepakatan antara elemen masyarakat dengan manajemen, menyusul insiden promosi kontroversial.


“Holywings ini sudah kita rapatkan, kita sampaikan kemarin untuk ditutup dulu sampai kasusnya ditindak lanjuti. Karena kita juga sesuai yang disampaikan teman-teman ansor, dari pertemuan itu akhirnya kita sepakat dengan Kapolres, ditutup dulu,” kata Eri di Surabaya,  (28/6/2022).
Penutupan sementara outlet Holywings di Surabaya berdasarkan promo gratis minuman beralkohol untuk pengunjung dengan nama Maria dan Muhammad. Eri menilai promosi tersebut berbau Sara dan mengganggu kondusivitas.

“Sekarang namanya Muhammad, lha, itulah yang memantik dari agama, orang-orang muslim, Ansor, Banser, bergerak dan semua elemen bergerak dan itu sementara kami tutup dulu sambil prosesnya berjalan,” katanya.

Ormas Maluku 1 Rasa Gelar Aksi Tabur Bunga di Holywings Gold Surabaya
Ormas Madura Nusantara Geruduk Holywings Gold Surabaya Tuntut Izin Dicabut
Imbas Promosi Berbau SARA, Holywings Surabaya Tutup Sementara
Di sisi lain, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah mencabut izin 12 gerai Holywings. Pemkot Surabaya belum akan menerapkan kebijakan yang sama karena masih menunggu proses lebih lanjut.

“Izinnya bukan dicabut tapi dibekukan. Dibekukan itu maksudnya dihentikan, gak oleh buka disek (tidak boleh buka dulu) sampai kasusnya ini sudah selesai,” tegas Eri. [Burhan]
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url