Silaturahmi dan HBH Alumni Angkatan ke-5 Tahun 1985 SMP PGRI 49 Injoko Surabaya


Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Keluarga Besar “ SMP PGRI 49 Injoko Angkatan ke 5 tahun 1985 melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan Halal bihalal sesama Alumni ke5 pasca Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M yang dilaksanakan di Kolam Pancing CSDW Candi Sda, Minggu (15/05/2022).

Dalam Kegiatan silaturahmi dan HBH mengusung tema ” Eratkan Silaturahmi dan Keguyuban  Dalam Kebersamaan”, ini dihadiri oleh semua anggota Alumni tahun  85 dan pengurusnya.

Salah satu kordinator bernama Mbak Noercholifa menjelaskan, untuk kerukunan dan kegunaan  tetap sehat semangat bisa meningkatkan etos dalam Organisasi  dengan kebersamaan kita juga menjalani satu bulan penuh bulan suci ramadhan.
“Di acara silaturahmi dan Halal bihalal ini, kita kembali ke fitrah dan saling memaafkan satu sama yang lainya 



Ia juga menambahkan, acara silaturahim dan Halal Bihalal Keluarga Besar SMP PGRI 49 Alumni '85  ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap tahun.

“Dengan menjaga tali silaturahim, ini merupakan kegiatan yang disukai Allah SWT karena adanya ikatan tali silaturahim ini, Insya Allah menyambung hubungan baik antar sesama manusia dan bisa membuka pintu rejeki”.” ujarnya.
Dikesempatan  itu,  juga menyampaikan, Kita harus memiliki mental sukses adalah optimis, semangat/fight, mau berubah, inovasi, tulus dan ikhlas

“Kebersamaan dengan kompak, team work solid, pekerjaan terasa ringan, suka duka bersama, saling tidak ada dusta diantara kita,” tegas 
Noercholifa  pun menuturkan bahwa kita  harus menjaga  dalam menjalankan organisasi  tersebut harus sama – sama kita jaga, yaitu, seduluran ,kebersamaan satu dengan yang lain dalam  persatuan.
“Dengan menerapkan serta mengimplementasikan hal tersebut , semoga bisa menjadikan Alumni SMP PGRI 49  Thn 85  semakin lebih baik dan lebih maju lagi kedepannya.” tutur mbk Noer 

Dilanjutnya  kita terapkan  satu kata yaitu satu dalam kebersamaan untuk tetap semangat sehingga meningkatkan etos Kebersamaan  dengan gotong royong untuk kemajuan dalam guyub

“Saya secara pribadi dan atas nama Kordinator Alumni SMP PGRI Injoko mengucapkan “Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir Bathin,” 
Sementara itu  menyampaikan terimakasih dan apresiasi dengan kegiatan yang dilakukan dengan menggerakkan keguyuban dan kerukanan seduluran.

“Saya secara pribadi dan atas nama Kordinator SMP PGRI 49 angktan ke 5 Thn 1985

Noercholifa juga selaku kordinator  menyampaikan bahwa, keberadaan kita di sini, bertujuan bagaimana kita membangun satu dengan yang lain dan  mengimplementasikan kegiatan nyata.
Saya berterimakasih kepada teman dan rekan rekan alumni 1985 yang dapat hadir di acara silaturahmi dan HBH. @ Tot
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url