Lakukan Pendampingan Vaksinasi, Babinsa Sememi Pro Aktif di Wilayah



Surabaya,– Nuswantoro Pos.com Babinsa Kelurahan Sememi Koramil 0830/06 Benowo Serka Shokib melaksanakan pendampingan vaksinasi dosis 1 dan Dosis 3 booster Astrazeneca bertempat di puskesmas sememi kecamatan Benowo, dengan capaian tervaksin sebanyak 15 orang dosis (Dosis 1 sebanyak 1 orang dan Dosis 3 Booster sebanyak 14 Orang), Senin (16/5/2022).

Serka Shokib mengatakan, kegiatan ini merupakan program vaksinasi kepada seluruh masyarakat sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan serta pencegahan wabah Covid-19.


“Sebagai aparat teritorial melakukan langkah-langkah proaktif dalam rangka mensukseskan program pemerintah guna percepatan penanganan Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan benowo”,katanya.

Kegiatan pendampingan ini, selain untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19 secara bertahap yang diprogramkan pemerintah, Kita juga bertanggung jawab untuk melakukan monitoring penerapan protokol kesehatan pada kegiatan vaksinasi di wilayah,” ujarnya.

“Disini kita memastikan agar dalam pemberian vaksin untuk masyarakat, wajib diterapkan protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” pungkasnya.
@ Burhan
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url