Reses Anggota DPRD Kota Surabaya Komisi C Bidang Pembangunan



Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Bertempat di lapangan RW 6 Kelurahan Sono Kwijenan, Kecamatan Sukomanunggal Surabaya, Rabu (11/05/2022).

Penjaringan Aspirasi Masyarakat (Reses) 2022, kali ini dilakukan oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Surabaya oleh Komisi C Bidang Pembangunan Sukadar SH, juga dihadiri oleh Triyarso Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Sukomanunggal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), serta ketua RW 06 Tutik Hartiningsih, S.pd Ketua RW 03 Istoyo S Pd beserta staff dan beberapa Ketua RT beserta staff nya, Ketua Ta'mir H. Suprayitno,
H Munir serta Karang taruna juga ibu ibu PKK dan Tokoh masyarakat.



Dalam Reses kali ini, usulan Kelurahan Sono Kwijenan rata - rata usulannya untuk pembangunan infrastruktur, bangunan sipil seperti, Selokan agar tidak banjir, pembangunan balai RW/RT, Penerangan Jalan Umum (PJU), Pavingnisasi di RW.

Bidang seni dan budaya, pemberdayaan Karang Taruna, di titik beratkan pada Seni Lukis, Tari serta Pembentukan Kampung Bakat Seni tapi belum ada dorongan atau fasilitas nya Dan untuk bidang ke agamaan di titik beratkan pada Pemberdayaan Jamaah atau umat untuk lebih kreatif membangun perekonomian.
Berkaitan dengan Dana kelurahan masyarakat masih kurang memahami cara tehnis pengajuan usulan dana kelurahan untuk yg bermanfaat bagi warga setempat.

"Dalam Reses yang dihadiri sekira 92 warga. Reses ini bertujuan untuk membangun kesepahaman, atau kesepakatan serta bersinergi untuk kepentingan kemajuan Kelurahan Sono Kwijenan, Kecamatan Sukomanunggal Surabaya "pungkasnya. @ Dwi Jo
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url