Puncak arus balik yang diperkirakan terjadi hari ini (Minggu 7/5/2022), terpantau lancar dan aman dijalur pantura Tuban - Semarang


Tuban_ Nuswantoro pos .com- Puncak arus balik yang diperkirakan terjadi hari ini (Minggu 7/5/2022), terpantau lancar dan aman dijalur pantura Tuban - Semarang.

Hal ini terpantau oleh kamera Jurnalis di lapangan, pasalnya tak ada kemacetan yang siknifikan dijalur pantura tepatnya di Jl. Panglima Soedirman. Serta sigapnya anggota Satlantas Polres Tuban dalam mengawal penertiban berlalu lintas.


IPDA Eko Sulistyono, SH. Selaku Pimpinan Operasi Ketupat Semeru 2022, saat dimintai keterangan awak media, menjelaskan, "Hari ini kami melaksanakan giat pemantauan arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan dan menghimbau kepada pemudik dijalur pantura agar menjaga keselamatan, apabila lelah atau mengantuk, dipersilahkan beristirahat di tempat yang sudah disediakan oleh Satlantas Polres Tuban, antara lain di Pos Rest Area, Pos Pam Boom dan Pos Pam perbatasan bancar, juga kami telah sediakan kopi vitamin dan snack dimasing-masing Pos," terang Pimpinan Ops Ketupat Semeru 2022 sekaligus Kanit Lantas Polres Tuban.

Kegiatan ini dilakasanakan bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam arus balik mudik lebaran merasa aman lancar terkendali dan antisipasi kecelakaan lalu lintas.

Sampai berita ini diturunkan, serta selama pelaksanaan kegiatan, tidak ada kendala serta berjalan aman lancar dan terkendali.(Iwan/yn/gn)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url