Aparat Gabungan Ciptakan Situasi Kondusif di Wisata Religi Sunan Ampel



Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Bertempat di Pos Pengamanan Lebaran 2022 JL. Nyamplungan Kelurahan Ampel Kecamatan Semampir dilaksanakan Apel Pengamanan dan Pemantauan Arus Mudik serta Peziarah di Wisata Religi Sunan Ampel dalam Rangka Suasana Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M, Minggu (8/5/2022).

Selain melakukan pengawasan, kita juga memberikan himbauan agar pengunjung Wisata Religi untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan 
Selain itu kita juga menyampaikan pesan-pesan keamanan kepada para pengunjung agar berhati-hati menjaga barang  berharganya jangan sampai menjadi sasaran aksi kriminalitas, ucap Koptu Bambang Babinsa Koramil 0830/02 Semampir.


Menurut Danramil Semampir, Mayor Inf Sugiarto, kegiatan pengamanan di komplek wisata religi sunan ampel ini rutin dilakukan bersama dengan tiga pilar yang ada di wilayah sebagai upaya langkah antisipasi tindak kejahatan maupun pengaturan kelancaran lalu lintas terhadap pengunjung di lokasi, ungkapnya.

Saat itu dilakukan penjagaan di beberapa titik mulai dari terminal bis yang ada di komplek Wisata Religi, Mulai pintu masuk, bagian lorong hingga ke pusat lokasi, yakni masjid dan makam Sunan Ampel, pungkasnya.

Personil Pengamanan gabungan terdiri dari, Koramil 0830/02 Semampir, Polsek Semampir, BKO Brimob, Damkar dan BPBD.
@ Burhan
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url