Pengurus RW 06 Siwalankerto Mengadakan Halal Bihalal, di ruang Gedung Balai RW Siwalankerto


Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Hadir dalam Acara Halal Bihalal Wakil ketua LPMK H. Bakri Berserta staf Babinsa kelurahan Siwalankerto Dan Serda Haris turut hadir dalam acara Halal Bi Halal dan segenap para pengurus Rw 06 juga para pengurus dari Rt 1 sampai Rt 07.

Dalam sambutannya, ibu Selo selaku RW 06 menyampaikan, Semua para pengurus dari kalangan Rt 01 sampai 07 harus memperhatikan terkait penyakit yang virus Hepatitis yang sekarang ini, dalam pengawasan Pemerintah, dalam dampak penyakit
Virus Hepatitis, bisa menghindap di kalangan anak anak masarakat di sekitar lingkungan kita, tetap waspada kepada anak anak kita harus di awasi dalam bermain, memberi imbau kepada semua pengurus saling bersenergi untuk membangun kampung kedepannya lebih maju.



Dalam program pembangunan  kampung di sekitar lingkungan kita masing masing dengan maksimal. Kemajuan tidak bisa dicapai tanpa ada kerukunan. Pembangunan saat ini diprogramkan mulai dari kampung ke kampung.

Ketua LPMK H. Bakri terkait Dana APBD sudah Cair,untuk pembangunan kampung kedepannya lebih maju dan bersih sehat infrastruktur seperti itu tentunya akan meratakan pertumbuhan ekonomi.

Akses makin mudah, konektivitas juga mendukung, Perlu adanya keseriusan membangun Kampung,
harus dibarengi juga dengan inovasi-inovasi perlu dibangkitkan dengan merangkul masyarakat sekitar untuk berdaya bersama. 
Apabila ekonomi mikro terbentuk, maka akan sangat efektif dalam mengungkit daya perekonomian kita semua khususnya Warga Siwalankerto Rw 06 kelurahan Siwalankerto Kecamatan Wonocolo.

”Halal bihalal dan silaturrahim ini merupakan bagian dalam merawat kebersamaan antara perangkat pengurus, pengurus Rt 01 sampai 07
sebagai untuk penggerak kampung lebih maju kedepannya seluruh kampung Siwalankerto Rw 06 kelurahan Siwalankerto kecamatan Wonocolo bisa menjadi kampung yang lebih indah bersih dan sehat, di wilayah Rt masing masing insy Allah kita bisa mewujudkan semua itu kalau semua jajaran para pengurus dari tingkat Rt dan Rw selalu Bersenergi bersama dan saling mendukung, maju, adil dan makmur.

Bagus dan maju Maka dari itu semuanya membutuhkan sinergi dengan investor dan jaringan.
Kerja merupakan wujud Kepedulian di Lingkungan Warga tuturnya,
Semua para perangat pengurus Rt dan Rw lainnya, agar mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggungjawab dalam melayani masyarakat.

“Semoga kita semua diberi keberkahan dan kesejahteraan, sehingga dapat bersama-sama membangun Kampung dengan penuh semangat, agar menjadi kampung yang maju dan bermartabat.”harapnya. 

Alhamdulillah, setelah hari Raya Idul Fitri ini, kita tetap dapat menjalin silaturrahmi dan halal bihalal untuk memperkuat kekeluargaan dan merawat seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah kampung, seluruh dapat lebih kompak dan semangat dalam meningkatkan kinerja guna memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Bu Rw.
@ Burhan
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url