Patroli Keliling Polsek Wonocolo dalam Antisipasi Kriminalitas saat Idul



Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Dalam rangka melaksanakan program preoritas Kapolri yaitu Pemantapan kinerja Pemeliharaan Kamtibmas Surabaya. Dalam rangka melaksanakan program preoritas Kapolri yaitu Pemantapan kinerja Pemeliharaan Kamtibmas, pada Selasa (3 Mei 2022), sekira pukul 09.00 WIB s.d 11.20 WIB, Polsek Wonocolo melaksanakan Patroli Keliling di wilayah Kec. Wonocolo, dalam antisipasi 3C, dan tindak kriminalitas, serta pemantauan tindak kriminalitas jalanan, terutama rumah kosong yang ditinggal mudik oleh pemiliknya.

Adapun lokasi atau rute patroli yang dijalankan oleh Polsek Wonocolo, antara lain, Jl. Bendul Merisi Gg. Besar Timur, Wonocolo Surabaya, Jl. Jetis Wetan Margorejo Surabaya, Perumahan Margorejo Indah, Jl. Margorejo Indah Surabaya, Jl. A.Yani, Frontage depan UINSA, dan sepanjang Jalan Raya Siwalankerto Kec. Wonocolo, Surabaya.

Sedangkan kegiatan patroli keliling ini diperintahkan langsung oleh Kapolsek Wonocolo Kompol Royke H.F Betaubun, S.I.P., S.I.K.,yang diperkuat dengan perkuatan personel sebanyak 9 (sembilan) personel, yang dipimpin langsung oleh Pawas 1 Ambon, Kanit Binmas Polsek Wonocolo Ipda Wahyu Zad Ngabekti, S.H.

Untuk 3 (tiga) pilar, antara lain, untuk Polsek Wonocolo, unit Lantas 905 Aiptu M. Yunus, unit Samapta 822 Aiptu Suharto dan Bripka Asep B. Sampurno, Balpubaket Briptu Annis N. Andi, S.H., dari Koramil atau Bhabinsa Kec. Wonocolo Kopka Zainul, dan dari Kecamatan Wonocolo antara lain, Satpol PP, Zaenuri, Staff Kec. Wonocolo Suci, Sulkan, turut serta Ketua LPMK Kelurahan Margorejo Umam dan secara langsung, kemudian bertemu dengan Lurah Siwalankerto Kec. Wonocolo Rury Damayanti, S.H, M.H.

Dalam kegiatan Patroli Keliling ini, Kapolsek Wonocolo Kompol Royke H.F., Betaubun, S.I.P., S.I.K., memberikan keterangan yang disampaikan melalui Pawas 1 Ambon, Kanit Binmas Polsek Wonocolo Ipda Wahyu Zad Ngabekti, S.H., mengatakan,” kegiatan Patroli Keliling ini dalam rangka melaksanakan 16 Program Preoritas Kapolri yaitu point ke-5 yaitu Pemantapan Kinerja dalam pemeliharaan Kamtibmas di wilayah hukum masing-masing, seperti yang dilakukan oleh 3 pilar di Kecamatan Wonocolo Surabaya ini,” terangnya.

Pelaksanaan ini terpantau dalam keadaan aman lancar dan kondusif. (Burhan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url